Sukses

Top 3: Lirikan Donald Trump ke Melania di Bilik Suara

Lirikan mata Donald Trump kepada sang istri, Melanie Trump saat pencoblosan di bilik suara di TPS menjadi pemberitaan dan terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta Momen Pilpres AS tengah menjadi sorotan. Gerak-gerik kedua calon yang diunggulkan, Donald Trump dan Hillary Clinton menjadi perhatian.

Lirikan mata Donald Trump kepada sang istri, Melanie Trump saat pencoblosan di bilik TPS pun menjadi pemberitaan dan terpopuler di kanal kanal Global Liputan6.com pada Rabu (9/11/2016).

Kisah 3 hewan peramal pemenang presiden AS juga mencuri perhatian. Dilanjut dengan kisah polisi penjaga TPS di New York.

Selengkapnya dalam Top 3 Global berikut ini:

1. Donald Trump Tepergok Intip 'Bilik Suara' Istrinya, Curiga?

Calon Presiden AS dari partai Republik Donald Trump, saat melihat sang istri, Melania Trump menggunakan hak suaranya pada pemilu presiden di TPS 59, yang berlokasi di sebuah sekolah di Manhattan, New York, Selasa (8/11). (REUTERS/Carlo Allegri)

Trump datang didampingi keluarganya. Saat menuju bilik suara, miliarder 70 tahun itu bersama sang istri, Melania. Keduanya memilih bilik suara bersebelahan.

Namun, ada hal unik dalam peristiwa itu. Donald Trump tertangkap kamera sedang mengintip ke arah Melania yang sedang menunduk, sibuk memberikan suaranya.

Selengkapnya di sini...

 

2. 3 Hewan Ini Ramalkan Pemenang Pilpes AS, Hasilnya?

Felix, beruang kutub memilih Donald Trump (Reuters)

Berbagai prediksi baik itu secara ilmiah seperti polling atau survei dilakukan untuk mengira-ngira siapa yang akan menggantikan Presiden Barack Obama bahkan lewat ramalan-ramalan konyol. Apakah miliarder nyentrik, Donald Trump atau mantan First Lady, Hillary Clinton.

Tak hanya survei secara sains, para dukun pun turut andil meramal siapa pemenangnya. Juga... binatang.

Bagaimana bisa hewan meramal siapa pengganti Obama? Berikut 3 hewan 'sakti' peramal pemenang presiden AS mendatang.

Selengkapnya di sini...


3. 'Curhat' Anggota Polisi New York: Kami Kelelahan...

Kepolisian New York (NYPD) dikerahkan untuk menjaga keamanan Pilpres AS (REUTERS/Brendan McDermid)

"Maaf, Anda tak bisa berdiri atau mengambil gambar di sini," teguran itu mengagetkan jurnalis Liputan6.com yang tengah berada di luar tempat pemungutan suara (TPS) di Trinity Church di Manhattan, New York.

Kalimat tersebut keluar dari bibir seorang pria berperawakan tinggi besar dan tegap, yang mengenakan pakaian serba hitam. Ia adalah anggota Kepolisian New York atau lebih akrab disebut NYPD.

Mendengar hal tersebut, Liputan6.com segera menghentikan kegiatan mengambil gambar dan foto. Setelah itu, tiba-tiba, dua orang polisi wanita mendatangi rombongan jurnalis dan berkata, "Ini untuk alasan keamanan jadi tidak boleh berdiri di sini."

Instruksi dari Polwan NYPD kepada kepada rombongan jurnalis tak langsung didengarkan. Negosiasi coba dilakukan. Namun, hasilnya percuma, NYPD tetap kukuh pada pendiriannya.

Selengkapnya di sini...

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini