Sukses

Top 3: Ketika Bintang Hollywood 'Bercinta' dengan Hantu

Liputan6.com, Jakarta - Kisah seputar kehidupan pesohor seakan tidak habis menjadi berita, mulai dari gaya hidup, masa kecil, hingga hidup percintaan. Apalagi kalau percintaan itu melibatkan makhluk kasat mata. 

Pada Senin (7/11/2016) sore, para pembaca Liputan6.com paling tertarik membaca kisah 7 bintang Hollywood yang mengaku pernah berhubungan seks dengan hantu. 

Melanjutkan kisah unik tersebut, para pembaca juga larut dalam misteri 5 kuburan 'air' di seluruh dunia. Ada beberapa alasan mengapa bisa ada kuburan massal di air atau dekat air, misalnya karena bencana alam.

Terakhir, para pembaca masih terus mengikuti kisah seputar demo damai pada 4 November lalu di Jakarta. Kali ini, perhatian ditujukan kepada formasi dan seragam polisi ketika membentuk barisan pertahanan.

Formasi dan seragam tersebut mirip dengan tampilan 'Robocop' dalam film laga.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. 7 Bintang Hollywood Ini Mengaku Pernah Bersetubuh dengan Hantu

Ilustrasi ketindihan (Wikipedia/Henry Fuseli)

Saat film Ghost yang dibintangi Demi More dan Patrick Swayze muncul, tak disangka langsung meledak di pasaran. Bahkan, kaum hawa mengikuti gaya rambut mantan istri Bruce Willis itu.

Namun tak sedikit yang berpikir atau bahkan berimajinasi bagaimanakah orang berhubungan badan dengan hantu.

Dan ternyata banyak orang memang mengaku pernah bercinta dengan hantu. Kisah-kisah lokal di berbagai negara, termasuk Indonesia juga mengangkat topik bagaimana roh halus itu berhubungan badan dengan manusia.

Bercinta dengan hantu atau disebut dengan fenomena spectrophilia telah berlangsung sejak Abad ke-13 -- semenjak Thomas Aqunias percaya bahwa roh jahat hidup di tengah manusia dan merayunya.

Selanjutnya...


2. 5 Kuburan 'Air' Misterius di Seluruh Dunia

Lubang Hitam (Listverse.com)

Pada zaman dahulu, peperangan dan wabah penyakit sering menjadi penyebab utama adanya kuburan massal.

Orang-orang atau penduduk yang dianggap dapat membahayakan penguasa pun juga sering menjadi korban pemakaman bersama.

Namun, ada beberapa dari kuburan massal tersebut tidak hanya terletak di tempat yang tak wajar, tapi juga basah.

Seperti dikutip dari Listverse.com, Minggu 6 November 2016, 5 kuburan massal berikut ini terletak di dalam air.

Berikut selengkapnya 5 kuburan air massal.

Selanjutnya...


3. 'Robocop' Indonesia di Demo 4 November Menarik Perhatian Dunia

Polisi menembakkan gas air mata ke arah pendemo saat bentrok di Jakarta, Jumat (4/11). Diduga bentrok terjadi saat massa HMI menyerang polisi dan polisi membalasnya dengan melempar gas air mata. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Demo 4 November 2016 kemarin berujung rusuh. Sekelompok orang mencederai aksi damai tersebut.

Polisi yang dikerahkan untuk menjaga keamanan pun segera turun tangan memulihkan kondisi tersebut. Dalam balutan kostum dengan ekstra pengaman, mereka beraksi melepaskan tembakan gas air mata untuk menenangkan massa.

Massa yang kian anarkis melemparkan bambu, kayu, batu atau botol air mineral.

Keberadaan petugas keamanan itu ternyata menarik perhatian dunia, salah satu yang menyorotinya adalah media Inggris, Daily Mail.

Laman tersebut menyebut polisi Indonesia mengenakan seragam khusus seperti kostum 'Robocop', saat merespons demo berujung rusuh atas kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok.

Selanjutnya...