Sukses

2 Polisi AS Meninggal Misterius di Dalam Mobil Patroli

Petugas kedua juga ditemukan dalam kondisi duduk di dalam kendaraan patrolinya.

Liputan6.com, Iowa - Insiden penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat. Kali ini sasarannya dua petugas polisi.

"Dua polisi tewas dalam dua penembakan terpisah di dekat Des Moines, Iowa," kata pihak berwenang seperti dikutip dari CNN, Rabu (2/11/2016).

Perwira pertama yang bekerja untuk Departemen Kepolisian Urbandale, tewas setelah pukul 01.00 pada Rabu pagi. Tak lama terdengar suara tembakan di Urbandale, di sebelah barat laut Des Moines.

Pihak berwenang mengatakan petugas masih duduk di mobil patroli, saat ditemukan polisi lain. Sekitar 20 menit kemudian, seorang polisi AS bagian Des Moines menemukan petugas lain dari departemen yang sama di persimpangan terdekat.

Petugas kedua juga ditemukan dalam kondisi duduk di dalam kendaraan patrolinya. Polisi ini dinyatakan meninggal di Iowa Methodist Medical Center.

"... Tak terlihat seperti ada interaksi antar petugas tersebut. Siapa pun itu adalah pengecut, karena menembak mereka saat mereka duduk di dalam mobil," kata Polisi Des Moines, Sersan Paul Parizek.

Sejauh ini belum diketahui siapa pelaku dan motif kematian misterius kedua polisi tersebut. Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini