Sukses

25 Artis Hollywood Ini Jaga Keperawanan hingga Menikah

Artis-artis ini mengaku tetap perawan hingga hari pernikahannya. Berikut ini ulasannya.

Liputan6.com, Hollywood - Kehidupan para bintang dan pesohor Hollywood sering digambarkan sangat bebas. Mulai dari penyalahgunaan narkoba hingga urusan seks.

Memang bukan hanya para bintang Hollywood yang dikenal melakukan seks sebelum pernikahan. Namun ketika ada sosok tenar dari ranah tersebut buka suara perihal menjaga keperawanan atau keperjakaan hingga menikah, tentu jadi sorotan.

Dikutip dari The Hollywood Gossip pada Rabu (2/11/2016), berikut ini sejumlah pria dan wanita tenar Hollywood yang berjanji tetap menjaga diri hingga jenjang pernikahan:

1. Carrie Underwood

Penyanyi asal America Idol ini mengubah pola dietnya dengan menghindari sejumlah jenis makanan serta melakukan aktivitas fisik rutin.

Carrie Underwood mengatakan kepada majalah Slate pada 2007 bahwa ia menunggu melakukan seks hingga masa pernikahan. Ia menepati janjinya dan melepas keperawanannya kepada pria yang menikahinya, Mike Fisher.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jordin Sparks Hingga Hillary Duff

2. Julianne Hough

Seperti diberitakan sebelumnya, Julianne Hough membiarkan dunia tahu tentang pertunangannya dengan pemain hoki Brooks Laich melalui foto di Instagramnya bulan lalu. (Bintang/EPA)

Aktris dan peserta Dancing with the Stars, Julianne Hough, mengatakan, "Aku bukan sedang mencoba berkhotbah tentang akibat. Namun menurutku, ketika bilang 'tidak', maka nantinya itu menjadi keputusan yang lebih baik."

Menurut cafemom.com, sejak pernyataan yang dilontarkan dirinya pada usia 19 tahun, ia pernah berpacaran dengan tiga orang pria terkemuka. Salah satunya termasuk Ryan Seacrest yang dikencaninya selama tiga tahun.

3. Jordin Sparks

Jordin Sparks (Bintang/EPA)

Jordin Sparks mengaku menahan diri hingga pernikahan untuk tak melakukan seks bebas. Walaupun pernah beredar sejumlah foto dirinya seranjang dengan sang mantan tunangan, Jason Derulo.

Dikutip dari cafemom.com, Sparks dilaporkan pernah membela Jonas Brothers karena mengenakan cincin kesucian hingga ia berkencan dengan Jason Derulo dan mungkin berubah pikiran.

4. Kevin Jonas

Kevin Jonas tengah menantikan anak keduanya bersama Danielle Deleasa. (Instagram)

Kevin Jonas menjaga keperjakaannya hingga menikah dengan istrinya, Danielle. Padahal, saudara-saudara lelakinya diduga tidak demikian.

Sementara itu, dikutip dari cafemom.com, setelah menikah Kevin Jonas malah berujar bahwa seks tidak selayaknya ditunggu-tunggu.

5. Tim Tebow

Tim Tebow, atlet Football Amerika Serikat yang bersumpah untuk tetap perjaka sebelum menikah | Via: plus.google.com

Mantan bintang football yang taat beragama ini, Tim Tebow, cukup terbuka soal seks dan dikenal dengan pernyataannya yang mengaku masih perjaka.

Pernyataannya bahkan memicu sayembara. Dikutip dari thedudes.club, situs kencan online AshleyMadison.com bahkan secara sarkastik menawarkan US$ 1 juta bagi wanita mana pun yang dapat membuktikan pernah melakukan seks dengan Tebow.

6. Hilary Duff

Ketahui potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Sumber: Brightside.me.

Hilary Duff tetap menjaga keperawanan hingga menikah dengan Mike Comrie. Namun demikian, mereka berpisah di awal 2014.

Ulasan cafemom.com menyebutkan, ia pernah mengatakan kepada majalah Elle bahwa keperawanannya merupakan sesuatu yang dia sukai tentang dirinya.

Namun, Duff kemudian mengatakan bahwa dirinya tidak pernah membicarakan kehidupan seksnya, sehingga tidak mengetahui asal kutipan tersebut.

7. Sean Lowe dan Catherine Giudici

Catherine Giudici dan Sean Lowe. (Sumber hollywoodgossip.com)

Pasangan ini bisa tersenyum bahagia saat bertukar janji dalam pernikahan. Sean Lowe, bintang acara Bachelor, berjanji menunggu melakukan seks hingga menikah dan Catherine Giudici menghargai keinginan tersebut.

Menurut cafemom.com, Sean sebenarnya sudah kehilangan keperjakaan saat kuliah, tapi langsung memutuskan untuk tidak melakukan seks lagi hingga akhirnya menikah dengan Catherine Giudicci.

3 dari 4 halaman

Jessica Simpson hingga Adriana Lima

8. Jase dan Missy Robertson

Jase dan Missy Robertson. (Sumber hollywoodgossip.com)

Jase dan Missy Robertson yang terkenal dalam peran di Duck Dynasty sama-sama masih perjaka dan perawan ketika mereka menikah. Dalam wawancara dengan A&E, keduanya mengaku kurang berpengalaman, tapi sekarang sudah memiliki tiga orang anak.

9. Tina Fey

Aktris berusia 45 tahun ini kemudian menjelaskan jika pada saat itu sang ibu membawanya kepada pengalaman berbelanja yang tidan nyaman ketika dia masih gadis. Ia pun mengingat-ingat momen sang ibu mencoba bra. (Bintang/EPA)

Tina Fey menunggu tak melakukan hubungan seks hingga 2001, sampai ia menikahi seorang komposer, Jeff Richmond, di usia 24 tahun. "Aku tak bisa memberikan keperawananku begitu saja," kata dia sembari tersenyum.

Tina Fey, menurut cafemom.com, memang dikagumi dalam banyak hal. Ia merupakan sosok yang ramah, cerdas, pembawa acara yang bagus, dan memiliki pribadi yang lugas.

10. Lolo Jones

Lolo Jones. (Sumber hollywoodgossip.com)

Bintang lintasan Olimpiade, Lolo Jones, berjanji untuk tidak melakukan seks hingga ia menikah. Menurut dia, menjaga janji tersebut lebih menantang daripada latihan Olimpiade

11. Jessica Simpson

Jessica Simpson (Celebmafia)

Jessica Simpson tetap perawan hingga ia menikahi Nick Lachey pada 2007. Sepertinya demikian, tapi ia memiliki dua anak dari Eric Johnson sebelum akhirnya memutuskan meresmikan hubungannya.

"Ada satu hal tentang diriku, yaitu tetap perawan hingga malam pengantin adalah satu hal yang paling membanggakan buatku…," ucap Jessica menceritakan hal itu sebelum pernikahan pertamanya, dikutip dari thedudes.club.

"Nick adalah orang yang tepat. Ia menghormatiku. Ia yang seringkali mengingatkanku...," ujarnya.

12. Adriana Lima

Adriana Lima

Supermodel Adriana Lima menebarkan daya tarik seksual yang luar biasa. Namun, ia sukses menjaga keperawanannya hingga menikah.

"Seks hanyalah setelah menikah… kaum pria harus menghormati bahwa inilah pilihanku. Jika tidak menghormatinya, berarti mereka tidak menginginkanku," katanya dikutip dari thedudes.club.

13. Sarah Drew

Sarah Drew. (Sumber hollywoodgossip.com)

Sarah Drew kerap digambarkan sebagai sosok aktris yang menjaga kuat keperawanannya hingga menikah dengan sang suami.

Pada usia 22 tahun, seperti dilaporkan cafemom.com, Sarah Drew menikahi kekasihya semasa kuliah, Peter Lanfer.

14. Kirk Cameron

Kirk Cameroon. (Sumber hollywoodgossip.com)

Kirk Cameron mengaku tetap menjaga keperjakaan hingga menikahi istrinya pada usia 20 tahun.

Dalam laporan cafemom.com, dikutip ucapannya demikian, "Seks dalam pernikahan adalah satu-satunya yang benar-benar menyenangkan dan menarik--sesuatu yang langgeng seumur hidup. Saya senang telah menunggu."

Sebagai aktor, ia mengaku tidak mau mencium orang lain selain sang istri. Bahkan ia mengatakan "tidak" untuk keperluan film.

15. Pattie Mallette

Pattie Mallette. (Sumber hollywoodgossip.com)

Setelah melahirkan Justin Bieber, Pattie Mallette berjanji untuk tetap perawan hingga menikah.

4 dari 4 halaman

Selena Gomez hingga Mariah Carey

16. Bethany Hamilton

Bethany Hamilton mulai berselancar pada usia 8 tahun. Saat usia 13 tahun dia terkena serangan hiu yang mengakibatkan kehilangan satu tangan. (Bola.com/Twitter)

Bethany Hamilton selamat dari dua serangan hiu dan menjadi seorang bintang peselancar. Wanita itu menyerahkan keperawanannya setelah mengikat janji suci sehidup semati dengan sang suami.

17. Tamera & Tia Mowry

Tia dan Tamera Mowry. Kembar identik ini sempat terkenal berkat serial TV ‘Sister, Sister’ di tahun 1994-1999. Sejak tahun 2013 Tamera Mowry menjadi pendamping presenter di acara ‘The Real’. (via instagram – AFP/Bintang.com)

Tamera Mowry, seorang bintang dalam Sister, Sister, tetap menjaga dirinya hingga menikahi Adam Housley. Tia, saudara perempuannya, juga melakukan janji yang sama.

Namun demikian, menurut laporan cafemom.com, Tamera Mowry melepas keperawanannya saat berusia 29 tahun. Ia bercinta dengan sang kekasih, Adam Housley, dan menyesalinya.

"Aku religius, jadi menunggu hingga berusia 29 tahun untuk kehilangan keperawanan. Mungkin kamu tidak mengerti, tapi aku melakukannya dan merasa bersalah dan akhirnya menjauh dari seks hingga menikah."

Tamera berkencan dengan Adam selama enam tahun dan menikah pada 2011.

Tak seperti saudarinya, Tia Mowry lebih bersikeras. Tapi kemudian mengakui kehilangan keperawanan saat berusia 25 tahun juga kepada sang kekasih, Cory Hardrict. Mereka lalu menikah pada 2008.

18. Selena Gomez

Selena Gomez. (Sumber hollywoodgossip.com)

Selena Gomez mengaku akan menghindari berhubungan seks. Kemudian datanglah Justin Bieber yang kemudian sesumbar bahwa Selena Gomez mencintainya dengan bukti memberikan keperawanan.

Dikutip dari cafemom.com, setelah hubungan mereka terputus, Gomez dilaporkan pernah mengatakan tidak akan melakukan seks lagi hingga menikah. 

19. Sherri Shepherd

Sherri Shepherd. (Sumber mybrownbaby.com)

Mantan pembawa acara View ini menunggu hingga menikah untuk melakukan seks. Ia kemudian menikah dua kali, pertama dengan Jeff Tarpley pada 2001 ketika berusia 34 tahun. Lalu dengan Lamar Sally pada 2011.

Seperti dilaporkan dalam cafemom.com, Sherri Shepherd memang sekarang telah menikah dua kali. Namun dia termasuk seorang pesohor Hollywood yang sependapat untuk tidak melakukan seks hingga menikah.

20. Taylor Lautner

Taylor Lautner. (Sumber hollywoodgossip.com)

Taylor Lautner sangat vokal dengan keinginannya untuk praktik abstinens, berhubungan seksual, bahkan membuat video tentang itu. Tapi tidak jelas apakah keinginannya terlaksana.

Menurut laporan cafemom.com, ia sempat mengencani Taylor Swift yang mungkin tidak sependapat dengannya. Namun demikian, Lautner dipuji karena berani mengatakannya kepada publik, terutama kaum remaja, agar mereka tidak perlu melakukannya hanya supaya dibilang hebat.

21. Leelee Sobieski

Leelee Sobieski. (Sumber theplace2.ru)

Leelee Sobieski meraih ketenaran ketika masih remaja, tapi ia tetap menjaga diri dari hubungan seks hingga usia 26 tahun. Ia melepas keperawanannya ketika menikahi perancang busana Adam Kimmel.

22. Mariah Carey

Istimewa

Ada laporan yang menyebutkan bahwa Mariah Carey menjaga keperawanannya hingga usia 23 tahun, ketika menikahi suami pertamanya, Tommy Mattola. Namun, yang lebih mencengangkan adalah ketika ia menjaga diri untuk tak berhubungan seks dengan Nick Cannon hingga menikahinya.

Ia mulai berkencan dengan Cannon dua bulan sebelum menikahinya.

23. Jill, Jana, Jessa dan Jinger Duggar

Jill, Jana, Jessa dan Jinger Duggar. (Sumber hollywoodgossip.com)

Siapa sangka, kakak-beradik Duggar ini berjanji untuk tak melakukan hubungan seks di luar pernikahan. Jill dan Jessa menikah pada 2014 dan hamil tak lama kemudian. Lalu menyusul Jana dan Jinger.

Menurut cafemom.com, sempat muncul pertanyaan ketika Jiil Duggard mengumumkan kehamilannya tak berapa lama menikah dengan Derek Dillard. Walau selalu ada kemungkinan terjadinya pembuahan pada malam pengantin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini