Sukses

Top 3: Kisah 4 Pembunuhan WNI yang Gegerkan Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Dengan dorongan untuk berkelana ke berbagai pelosok dunia, banyak juga WNI yang berkiprah di mancanegara dengan segala suka duka. Sejumlah kisah berujung maut, dan empat di antara kisah pembunuhan WNI menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com pada Jumat (28/10/2016) sore.

Kemudian, para pembaca penasaran dengan 5 jurus ampuh agar cepat mendapatkan pacar. Misalnya lingkungan, kesamaan perilaku, penampilan, bahasa tubuh, dan kesempatan untuk berdua, menjadi hal yang bisa mempengaruhi seseorang untuk jatuh cinta.

Masih terkait urusan percintaan, ada anggapan bahwa alien dari planet jauh dapat berbiak dengan manusia Bumi. Tapi benarkah demikian? Selain urusan percintaan alien dengan manusia, ada 6 prasangka lain tentang alien yang kurang tepat.

Berikut Top Global selengkapnya: 

1. 4 Kasus Pembunuhan Warga Negara Indonesia yang Gegerkan Dunia

Ilustrasi kasus pembunuhan WNI di luar negeri

Temuan jasad dalam kondisi mengenaskan, video penyiksaan di luar batas kemanusiaan, seringai dan tawa kejam si pembunuh -- seorang pecandu kokain yang kadarnya bisa bikin orang normal jatuh koma. Kasus pembunuhan sadis yang dilakukan pria asal Inggris, Rurik Jutting menarik perhatian dunia.

Korbannya adalah dua warga negara Indonesia yang sedang mencari penghidupan di Hong Kong, Sumarti Ningsih dan Jesse Lorena Ruri alias Seneng Mujiasih.

Ningsih (23), yang juga dikenal sebagai 'Alice' menjadi korban pertama. Ia dibunuh pada 27 Oktober 2014 dini hari. Foto mengerikan pelaku memegang kepala perempuan asal Cilacap itu tersimpan dalam ponsel iPhone-nya. Pose sadis itu diambil sebelum Jutting menjejalkan jasadnya ke koper.

Selanjutnya...


2. 5 Jurus 'Penakluk Cinta' yang Bikin Anda Cepat Dapat Pacar

Ilustrasi cinta pandangan pertama. Foto: Odyssey

Hampir setiap umat manusia pernah merasakan bagaimana mencintai dan dicintai oleh seseorang -- terlepas dari apakah cinta itu berlangsung lama atau hanya sementara.

Namun tak jarang rasa yang dimiliki tersebut hanya bertepuk sebelah tangan. Walaupun begitu, Anda tidak perlu berputus asa dan berkecil hati karena menurut laporan penelitian yang dikutip dari Time.com, Senin 24 Oktober 2016, ada beberapa faktor yang dapat membuat seseorang jatuh cinta kepada Anda.

Hal-hal seperti lingkungan, kesamaan perilaku, penampilan, bahasa tubuh, dan kesempatan untuk berdua, menjadi hal yang bisa mempengaruhi seseorang untuk jatuh cinta.

Selanjutnya...


3. Bisa Kawin Campur dengan Manusia? Ini 7 'Prasangka' Soal Alien

Ilustrasi alien. (Sumber shutterstock.com/Albert Ziganshin)

Biasanya, dalam film Hollywood, kita diperkenalkan dengan alien sebagai sosok yang "lembut, lembek, dan berlendir", demikian menurut istilah Seth Shostak, astronom senior di SETI Institute di Mountain View, negara bagian California.

Lalu, dikisahkan bahwa alien-alien itu cenderung menculik, menggerayangi, dan terbang melayang di atas kita. Bahkan, disebut-sebut ada di antara kita dalam penyamaran mereka.

Jauh di luar jangkauan Hollywood, sebenarnya alien mungkin saja memang ada. Sehingga muncul pertanyaan tentang bentuknya atau bagaimana perilaku alien ketika berhadapan dengan manusia.

Selanjutnya...