Sukses

Iseng, Pria Ini Menyamar Jadi T-Rex dan 'Menggoda' Buaya Ganas

Jason menyamar menjadi dinosaurus dengan menganakan kostum T-Rex.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan mengenakan kostum T-Rex, seorang penantang bahaya atau daredevil mendekati sebuah aligator dan 'bermain' dengan binatang buas itu.

Jason McDonald menyamar menjadi seekor dinosaurus sebelum mengejek predator besar tersebut, agar keluar dari air.

Dengan menggunakan seekor ikan yang menjadi santapan makan siang aligator bernama Morris itu, Jason tampak menikmati sensasi saat hewan buas itu menganggap bahwa dia adalah T-Rex sungguhan.

Morris merupakan aligator 'selebritas' yang tampil dalam film Dr.Dolittle dan Happy Gilmore.

Mengenakan kostum T-Rex, Jason 'permainkan' seekor aligator (Jason McDonald/Mirror.co.uk)

"Aku tahu kami terlihat seperti sedang mengerjai Morris, tapi dia sebenarnya aligator yang pemalas, jadi kami ingin membuat dia sedikit berolah raga," kata Jason.

mengenakan kostum T-Rex, Jason 'permainkan' seekor aligator (Jason McDonald/Mirror.co.uk)

"Aku merasa gugup dan kostum ini menghalangi pemandanganku. Topengnya berkabut akibat nafasku. Memberi makan aligator itu juga susah, aku tidak bisa mengulurkan tanganku gara-gara kostum," ujar Jason yang masih mengenakan kostum T-Rex.

"Aku bsia bergerak dengancepat, tapi jika dia keluar dan mengejarku, well, akan jadi hari yang buruk," kata Jason sambil bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini