Sukses

Detik Mendebarkan Penyelamatan Kaki Bocah Terjebak di Pintu Putar

Pemadam kebakaran menggunakan alat hidrolik untuk memperlebar celah antara pintu. Lalu...

Liputan6.com, Beijing - Bocah empat tahun ini berhasil diselamatkan karena kakinya terjebak dalam pintu putar di sebuah hotel di Kota Fuyang, Provinsi Anhui China. Entah bagaimana awalnya insiden tersebut, tapi momen penyelamatan yang terjadi pada 23 Oktober itu begitu menegangkan.

Dalam rekaman yang dikutip dari Daily Mail, Rabu (26/10/2016), terlihat petugas pemadam kebakaran China menyelamatkan si bocah yang satu kakinya tersangkut.

Tayangan yang diposting oleh CCTV News itu memperlihatkan si bocah tengah berbaring di lantai, dengan kaki terjebak di bawah pintu putar.

Si ibu terlihat memegang tubuh putrinya, ketika petugas pemadam kebakaran mencoba untuk mengangkat pintu. Sementara si ayah memegang bagian kakinya.

Pemadam kebakaran menggunakan alat hidrolik untuk memperlebar celah antara pintu. Saat pintu mulai terlihat ada rongga, kaki bocah perempuan itu akhirnya dengan cepat ditarik dari bawah pintu putar tersebut.

Ia pun lantas dilarikan ke rumah sakit untuk check-up. Dokter di rumah sakit kemudian mengatakan si bocah hanya mengalami luka ringan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.