Sukses

Gadis Cantik Selamat Usai 'Terjun' dari Apartemen Lantai 17

Si gadis mendarat di atas mobil VW Golf, meninggalkan bekas ringsek pada bagian atapnya.

Liputan6.com, Moskow - Seperti diselimuti Dewi Keberuntungan, remaja ini selamat setelah terjatuh dari lantai 17 apartemen tempat tinggalnya di Rusia. Ia mendarat di atas mobil VW Golf dan meninggalkan bekas ringsek pada bagian atapnya.

"Marina Lebedeva yang berusia 19 tahun itu jatuh dari flatnya di Moskow setelah bertengkar dengan sang kekasih," demikian menurut laporan yang dikutip dari Daily Mail, Rabu (26/10/2016).

"Aku mendengar remaja itu berteriak saat ia jatuh sekitar 180 kaki atau sekitar 54 meter, kemudian melihat tubuhnya berada di atap mobil," ungkap seorang saksi mata.

Mobil VW Golf 1997. (Daily Mail)

Para pejabat rumah sakit mengatakan dia menderita beberapa patah tulang dan cedera kepala akibat jatuh dari balkon pada pukul 18.30 jatuh dari balkon. Dia kini dalam perawatan intensif.

Sebuah sumber dari Kepolisian Rusia mengatakan, penyelidikan masih berlangsung hingga saat ini. Dari akun media sosialnya, 15 menit sebelum Marina jatuh terlihat ia masih online dengan mengunggah sebuah status.

"Dia dikirim ke perawatan intensif dengan cedera kepala internal, retak bagian lumbar dan tulang belakang," ujar sumber itu.

"Marina tak meninggalkan catatan bunuh diri. Tapi setelah berbicara dengan kerabatnya barulah diketahui gadis itu mengalami masalah dalam kehidupan pribadinya."

Ivan Kulakov, selaku pemilik VW Golf 1997 itu, mengatakan, bahwa gadis itu terlihat bersitegang dengan kekasihnya beberapa hari terakhir.

"Menurut tetangga, gadis itu menghabiskan akhir pekan berdebat dengan pacarnya," ujar Ivan.

Meski mobil mini miliknya itu bagian atapnya hancur tertimpa tubuh si gadis, ia mengaku lega bahwa benda tersebut bisa menyelamatkan nyawa Marina.

"Logam hanyalah logam, tetapi yang lebih penting adalah dia masih hidup," kata Ivan.

Gadis cantik itu tengah bersekolah di M.A. Litovchin's Humanitarian Institute of Television and Broadcasting di Moskow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini