Sukses

Masak Sambil 'Telanjang' Chef Seksi Ini Buat Netizen Tergoda

Noriega dikenal di dunia selebritas sebagai seorang model seksi, sebelum akhirnya memilih menjadi koki.

Liputan6.com, New York - Reality show memasak menjadi salah satu tontonan populer bagi para pencinta dunia kuliner internasional. Acara tersebut tak jarang dibawakan oleh host atau juru masak yang memiliki penampilan menarik, cantik, tampan, dan seksi.

Seperti salah satu koki seksi terkenal, Franco Noriega yang sering memukau penonton dengan kemampuan memasak dan fisik 'hot'.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (25/10/2016), baru-baru ini ahli memasak 'panas' itu terlihat tampil berbeda saat memperlihatkan keahlian membuat makanan penutup atau dessert ala sang chef.

Dengan hanya mengenakan celana dalam, Noriega tak hanya membuat penonton tergoda dengan masakannya tapi juga oleh tampilan tubuh telanjangnya yang 'hot'.

Koki tampan berusia 27 tahun itu memang telah dinobatkan sebagai juru masak pria paling seksi di dunia. Dalam tayangan acara memasak tersebut Noriega memberikan resep dan cara membuat makanan penutup yang lezat dan gampang dimasak.

"Dasarnya kita akan mencampurkan semua bahan ke dalam mixer," ujar chef seksi itu sambil memperagakan memasukkan bahan makanan ke dalam tabung mixer.

Koki sekaligus model seksi Franco Noriega (Franco Noriega Instagram)

"Ini adalah resep yang paling cocok bagi mereka yang ingin makan sesuatu yang manis, tapi sedang diet," sambung Noriega.

"Pertama-tama campurkan dua sendok makan mentega kacang almond, segelas susu kacang almond, tiga sendok makan gula sedikit cengkeh, dan sepotong kelapa, kemudian kocok dalam mixer," kata Noriega menjelaskan.

Pria seksi telanjang dada itu kemudian mencicipi hasil kocokan dan mencampurkan daun mint dan agar-agar untuk membuat puding.

"Makanan penutup terbaik," ujar pria tampan itu sambil mengaduk adonan puding.

Koki sekaligus model seksi Franco Noriega (Franco Noriega Instagram)

Sebelum beralih profesi sebagai chef, Noriega pindah ke New York dengan membawa cita-cita menjadi seorang aktor. Di kota itu pria tampan asal Peru itu kemudian menjadi seorang model, setelah kemampuannya diakui oleh fotografer terkenal asal Peru, Mario Testino.

Sejak beralih dari peraga busana menjadi juru masak, chef Noriega meraih popularitas selangit di dunia maya oleh 164.000 penggemar, karena gaya memasaknya yang risqué atau seksi.

Namun sepertinya penonton lebih terpukau oleh ketampanan dan tubuh 'hot' Noriega, dibandingkan dengan keahlian memasak sang koki. Komentar mengenai keelokan paras dan tubuh mantan model tersebut.

"Oh, my love, Aku pikir tidak ada yang memperhatikan kau memasukkan bahan-bahan ke dalam mixer. Siapa yang peduli, hahaha, lihat itu!" komentar Alejandro Manrique.

"Menurutku kita semua tahu apa yang menjadi resep rahasia masakannya," tambah seorang netizen lainnya, Kassam Mit Hellyaarr.

Di luar kegiatan TV-nya, Noriega membuka sebuah restoran di New York, makanan panggang khas Peru yang dikhususkan dengan jenis clean food, Baby Brasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.