Sukses

NOW Live Streaming Debat Final Hillary Clinton Vs Donald Trump

Capres AS asal Partai Demokrat dan Republik itu akan 'bertarung' di panggung sepanjang 90 menit.

Liputan6.com, Las Vegas - Jutaan rakyat Amerika Serikat kembali menyaksikan 'duel' calon presiden AS Hillary Clinton dan Donald Trump. Keduanya sepanggung dalam debat final menuju kursi Orang Nomor Satu di AS.

Debat digelar pada 19 September 2016 waktu setempat atau Kamis 20 September pukul 08.00 WIB. Berlokasi di Universitas Nevada, Las Vegas.

Acara itu dipandu oleh pembaca berita Fox News, Chris Wallace.

Menurut Komisi Debat, capres AS asal Partai Demokrat dan Republik itu akan 'bertarung' di panggung sepanjang 90 menit. Akan ada enam bagian, masing-masing 15 menit dan akan membahas isu-isu berbeda.

Mereka akan menghadapi soal utang dan bantuan pemerintah, lalu imigrasi yang dianggap masih menjadi isu penting. Ditengarai terkait dengan kampanye Trump tentang tembok Meksiko dan pelarangan Muslim masuk AS. Demikian seperti dikutip dari USA Today, Rabu (19/10/2016).

Isu ekonomi juga menjadi hal fundamental bagi Wallace. Demikian pula dengan pemilihan jaksa agung AS.

Dua isu lainnya adalah wilayah 'panas' di luar negeri. Tak dijelaskan negara mana, tapi ada kemungkinan Suriah, Ukraina, Rusia dan Korea Utara. Isu yang terakhir adalah kelayakan Hillary dan Trump untuk jadi presiden AS.

Saksikan dalam live streaming berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini