Sukses

Saksikan Live Streaming Debat Pamungkas Hillary Clinton Vs Trump

Liputan6.com, Jakarta - Dua calon presiden AS, Hillary Clinton dan Donald Trump kembali akan bertemu dalam debat final menuju kursi Orang Nomor Satu di Negeri Paman Sam. Keduanya dijadwalkan tampil sepanggung 19 Oktober 2016 atau 20 Oktober pukul 08.00 WIB.

Moderator Chris Wallace yang akan memandu jalannya acara debat final tersebut. Ia sudah mengumumkan topik-topik untuk debat capres AS terakhir, dan memilih topik yang lebih spesifik dibandingkan para pembawa acara sebelumnya.

Wallace akan memandu acara tersebut di Universitas Nevada, Las Vegas.

Menurut rilis dari Komisi Debat Presiden Hillary dan Trump akan dihadapi soal utang dan bantuan pemerintah.

Tak hanya itu, Wallace menganggap imigrasi masih menjadi isu penting. Ditengarai terkait dengan kampanye Trump tentang tembok Meksiko dan pelarangan muslim masuk AS. Demikian seperti dikutip dari USA Today, Rabu (19/10/2016).

Isu ekonomi juga menjadi hal fundamental bagi Wallace. Demikian pula dengan pemilihan jaksa agung AS.

Dua isu lainnya adalah wilayah 'panas' di luar negeri. Tak dijelaskan negara mana, tapi ada kemungkinan Suriah, Ukraina, Rusia dan Korea Utara. Isu yang terakhir adalah kelayakan Hillary dan Trump untuk jadi presiden AS.

Komisi Debat menyatakan bahwa debat sepanjang 90 menit akan terdiri dari enam bagian, masing-masing 15 menit dan akan membahas isu-isu yang telah disebutkan di atas, meski mungkin urutannya tidak persis seperti itu.

Saksikan live streaming debat pamungkas antara Hillary Clinton dan Donald Trump hanya di Liputan6.com.