Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

Dukun Ini Remas Payudara Wanita untuk 'Meramal' Masa Depan

Liputan6.com, China - Manusia selalu penasaran dengan apa yang akan terjadi pada masa depan. Terkadang sebagian orang melakukan berbagai macam cara untuk mengetahui hal tersebut. Salah satu metodenya dengan cara mendatangi peramal.

Padahal sejatinya di dunia ini tidak ada satu orang pun yang bisa menentukan atau menebak masa depan seseorang. Baik itu soal nasib, jodoh, karier, masalah keuangan maupun soal kesehatan.

Karena yang bisa mengarahkan masa depan setiap pribadi ke arah yang lebih baik dan lebih indah adalah dirinya sendiri bukan lewat perantaraan orang lain.

Namun pada era sekarang, praktik meramalkan masa depan sepertinya sudah menjadi sebuah kebiasaan atau gaya hidup.

Untuk meramal nasib seseorang, biasanya peramal menggunakan beberapa media. Bisa melalui garis tangan, menggunakan kartu tarot, memakai bola kristal, atau bahkan yang terbilang unik sekalipun. Contohnya dengan melihat kotoran (feses) di toilet.

Tapi belum lama ini, dalam sebuah rekaman video berdurasi 6 detik yang diunggal ke media sosial, seorang peramal tua asal China melihat masa depan seorang perempuan muda dengan cara yang tidak biasa.

Seperti dilansir dari Shanghaiist.com, Rabu (19/10/2016), peramal itu terlihat memasukkan tanggannya ke balik baju seorang wanita muda dan meremas payudaranya.

Saat melakukan aksi itu, peramal tua berkaca mata tersebut nampak memalingkan wajahnya saat tangan kanannya meraba payudara kliennya.

Padahal sejatinya di dunia ini tidak ada satu orang pun yang bisa menentukan atau menebak masa depan seseorang.

 

Aksi vulgar sang peramal tua itu pun langsung diabadikan oleh seorang fotografer wisata bernama Xiao Yuwen, asal kota Yunan, China, pada awal September 2016.

Sementara itu, beberapa netizen yang telah melihat video tersebut mengatakan bahwa video tersebut palsu dan mengira itu bagian dari tes kanker payudara.

"Durasi video itu sangat pendek. Aku ingin sekali belajar cara seni meramal sakral ini," kata salah satu netizen.

Netizen lainnya yang mengaku seorang peramal menambahkan,"Aku juga bisa melakukannya. Mereka yang memiliki ukuran payudara D-cup pasti lebih beruntung daripada A-cup."