Sukses

Top 3: 2 Bintang Hollywood 'Lawan' Donald Trump

Liputan6.com, Jakarta - Pilpres AS 2016 diwarnai sejumlah kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh calon presiden asal Partai Republik, Donald Trump. Kemarahan publik tak terbendung.

Sejumlah elite partai telah menyatakan menarik dukungan atas Trump. Penolakan terhadap miliarder itu pun muncul dari dua aktris Hollywood, Rose McGowan dan Lady Gaga. 

Ternyata penolakan terhadap Trump tak lepas dari masa lalu kelam yang mereka alami. Artikel tentang McGowan dan Lady Gaga yang menentang capres AS itu menjadi pilihan utama para pembaca kanal Global Liputan6.com pada Selasa (18/10/2016) sore.

Selain itu, pembaca juga tertarik membaca tentang 10 simbol kecantikan dan kejantanan pada masa lalu yang kini dianggap aneh.

Ada pula artikel lain, yakni 11 Lokasi 'Gerbang Neraka' di Bumi yang menjadi favorit pembaca.

Berikut Top 3 Global Selengkapnya:

1. 2 Artis Hollywood Korban Pemerkosaan Ini Melawan Donald Trump

Aktris Hollywood, Rose McGowan mengakui dirinya sebagai korban pemerkosaan (Reuters)

Amerika Serikat (AS) diguncang isu pelecehan seksual terhadap kaum perempuan. Beberapa di antaranya diduga melibatkan calon presiden asal Partai Republik, Donald Trump.

Pelecehan seksual terhadap kaum perempuan menjadi topik utama di Negeri Paman Sam setelah pada 7 Oktober lalu, media The Washington Post merilis sebuah video yang menampilkan Trump. Ia terekam melontarkan sejumlah pernyataan vulgar.

"Aku secara otomatis tertarik dengan keindahan. Aku mulai menciumi mereka. Itu seperti magnet. Tingga cium saja. Aku bahkan tak ingin menunggu. Dan ketika Anda seorang bintang mereka akan membiarkan Anda melakukannya. Anda dapat melakukan apa saja," ujarnya dalam video yang direkam pada 2005 itu.

Selanjutnya...

2. 10 Simbol Kecantikan dan Kejantanan yang Kini Dianggap Aneh

Makam-makam di Lembah Para raja dibuat untuk seorang ningrat, tapi masih banyak yang mungkin telah dikuburkan di Armana. (Sumber New Yorker)

Manusia melakukan berbagai cara demi mengejar kecantikan dan ketampanan, bahkan dengan cara-cara yang aneh dan tak masuk di akal.

Kaum wanita di seluruh dunia rela bangun pagi sekali supaya cukup waktunya berias depan cermin, mewarnai wajahnya, dan mencabuti alis.

Cukup besar jumlah uang yang digelontorkan untuk membeli pakaian-pakaian yang dirasa fashionable dan melakukan sejumlah hal yang ternyata bisa merusak kesehatan, bahkan membahayakan nyawa -- misalnya dengan menggunakan kosmetik mengandung merkuri atau mengikir tulang rahang agar wajah tampak lebih tirus.

Selanjutnya...

3. 11 Lokasi 'Gerbang Neraka' di Bumi yang Tak Terduga

Actun Tunichil Muknal (Listverse.com)

Penampakan lubang berwarna oranye dengan cahaya mirip kobaran api dan berasap, membuat sebagian orang bergidik melihatnya. Tak sedikit pula yang menganggap celah itu adalah 'gerbang neraka'.

Ide mencapai neraka melalui portal di Bumi sebenarnya telah ada selama ribuan tahun. Hampir setiap agama memiliki konsep dunia bawah itu, di mana jiwa-jiwa orang-orang berdosa dibuang.

Beberapa keyakinan percaya bahwa akhirat adalah tempat spiritual yang dicapai setelah kematian, lainnya berpikir bahwa neraka dapat dicapai lewat pintu masuk di Bumi.

Selanjutnya...