Sukses

'Cinta Terlarang', Guru Wanita Pacari Murid Pria Usia 16 Tahun

Selama penyidikan, ditemukanlah bukti bahwa Sondheim dan kekasihnya saling menaruh hati dan lama-kelamaan hubungan itu bersifat seksual.

Liputan6.com, Bothell - Seorang wanita pengajar paduan suara di negara bagian Washington, Amerika Serikat, baru-baru ini diringkus polisi karena diduga melakukan hubungan seks dengan seorang siswa lelaki.

Menurut kantor sheriff di Snohomish County, Olivia Sondheim (25) dibawa ke tahanan Shohomish County pada Rabu lalu setelah para detektif menunjukkan surat perintah penggeledahan du kediamannya di Bothell.

Wanita yang sudah menikah itu menghadapi tuduhan perilaku seksual tak pantas dengan anak di bawah umur.

Selama penyidikan, ditemukanlah bukti bahwa Sondheim dan kekasihnya saling menaruh hati dan lama-kelamaan hubungan itu bersifat seksual.

Korban dalam kasus cinta terlarang itu sekarang sudah berusia 17 tahun. Tapi, menurut pihak berwenang, korban masih berusia 16 tahun ketika terlibat dalam dugaan perselingkuhan dengan gurunya.

Lynnwood High School. (Sumber Wikimedia)

Dikutip dari Daily Mail pada Selasa (18/10/2016), Sondheim baru dua tahun belakangan ini mengajar paduan suara di Lynnwood High School. Ia sekarang diminta cuti dari sekolah selama penyidikan.

Menurut Seattle Times, pihak administrasi di Edmonds School District pertama kali mendengar dugaan ini pekan lalu dan mengadukannya kepada petugas sekolah yang kemudian menghubungi pihak berwenang.

Menurut Debbie Joyce, jurubicara distrik sekolah, kepada stasiun KGMI, Olivia Sondheim sudah lulus pemeriksaan latar belakang sebelum diterima untuk mengajar paduan suara secara paruh waktu.

Olivia dan Daniel Sondheim, berkenalan pada 2012 dan menikah pada Mei 2014 setelah bertunangan selama setahun.(Sumber Facebook)

Hingga Senin siang waktu setempat, nama Sondheim masih muncul dalam situs web Lynnwood High School. Ia menuliskan dalam laman paduan suara, "Saya ingin mengenal kalian satu per satu."

Melalui pesan Facebook yang tahun lalu diunggahnya ke laman Washington State University tertera bahwa ia dan suaminya, Daniel Sondheim, berkenalan pada 2012 dan menikah pada Mei 2014 setelah bertunangan selama setahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini