Sukses

Romantis, Sepasang Kekasih Berfoto Mesra di Bongkahan Es

Sepasang tunangan asal Kanada memilih lokasi foto unik pertunangan di gletser penuh es.

Citizen6, Jakarta Demi membuat kenangan indah bersama pasangan, tak jarang lokasi foto yang spektakuler rela dikunjungi. Spot yang tak biasa dipilih pasangan lain menjadi sesuatu yang unik dan langka. Seperti sepasang tunangan asal Kanada, yang memilih lokasi foto unik pertunangan di sebuah gletser.

Keduanya memilih gletser di Islandia untuk lokasi pemotretan. Pasangan bernama Cici Wu dan Clement Ng menghabiskan lima hari pemotretan di gletser. Perjuangan berfoto di lokasi yang dikelilingi bongkahan es akan berkesan sepanjang mereka hidup.

Foto unik pertunangan keduanya berhasil diabadikan sinematografer Jacob Wasef, yang ikut bersama Cici dan Clement. Berkat sang sinematografi, foto-foto keduanya dengan berbagai pose romantis dan pemandangan es bak kristal sangat mengagumkan.

Pandangan mata juga dimanjakan dengan bongkahan es berwarna biru dan putihnya salju. Latar belakang langit juga tak kalah keren. Bagaimana kisah perjuangan sepasang tunangan berfoto di gletser penuh es?

Kamu bisa menyimak selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini