Sukses

Hillary Clinton Vs Donald Trump 'Nyanyi' Lagu Broery Marantika

Pose Trump dan Hillary yang tengah saling 'serang', diberikan teks lirik tembang lawas Broery Marantika 'Jangan Ada Dusta di Antara Kita'.

Liputan6.com, Jakarta - Debat antara Hillary Clinton dan Donald Trump pada Minggu malam 9 Oktober 2016 kembali menjadi sasaran parodi atau meme lucu.

'Perang' kedua calon pemimpin AS di atas panggung itu kali ini diiringi tembang lawas Broery Marantika 'Jangan Ada Dusta di Antara Kita'.

Pose keduanya yang tengah saling 'serang' dalam debat capres, malah diberikan latar teks lirik lagu tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat bagaimana keduanya seolah-olah menyanyikan lirik lagu 'Jangan Ada Dusta di Antara Kita'. Raut wajah mereka pun cocok dengan irama musiknya.

Berikut ini cuplikan video berdurasi 2.31 detik saat perang antar Hillary Clinton dan Donald Trump yang Liputan6.com kutip dari situs berbagi video, Jumat (14/10/2016):

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Parodi Lagu Asing

Sebelumnya, Trump dan Hillary juga menjadi sasaran parodi lagu berbahasa asing. Dalam rekaman itu, keduanya digambarkan berjalan menuju panggung.

Trump kemudian mengambil mikrofon dan mulai menyanyikan Time of My Life dari film Dirty Dancing.

Video yang berasal dari situs Belanda, http://www.luckytv.nl/ itu telah ditonton lebih dari 22 juta kali.

Para netizen pun kemudian bereaksi. "Aku menangis. Itu adalah hal terbaik yang pernah kusaksikan," kata salah satu pengguna media sosial.

Berikut videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.