Sukses

Top 3: Presiden Putin Panggil Warga Rusia Pulang, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Putin dan sejumlah orang penting Rusia baru-baru ini mengeluarkan imbauan agar para warga mereka yang berada di luar negeri pulang kampung, seakan ada peningkatan ketegangan di tingkat global.

Imbauan tersebut menjadi pusat perhatian para pembaca Liputan6.com kanal Global pada Jumat (14/10/2016) pagi. Imbauan itu muncul setelah Putin membatalkan rencana kunjungannya ke Prancis.

Berita yang lainnya yang tak kalah menarik adalah tentang jampi dan kutukan di masa lalu.  

Terakhir, para pembaca penasaran dengan imbauan khusus untuk kaum wanita agar mereka melepas dan tidak memakai bra. Ada 5 alasan yang diutarakan dan menjadi pengetahuan tambahan bagi pembaca.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Putin Imbau Warganya di Penjuru Bumi Pulang, Dunia Kian Tegang?

Tatapan Sinis Obama ke Putin (Reuters)

Rusia diklaim telah memerintahkan seluruh pejabatnya untuk memboyong keluarga mereka kembali pulang ke Tanah Air. Peringatan ini muncul seiring dengan meningkatnya ketegangan berlatar prospek perang global.

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis 13 Oktober 2016, yang mengutip media lokal, sejumlah politisi dan tokoh tingkat tinggi Negeri Beruang Merah itu mengklaim telah menerima peringatan dari Presiden Vladimir Putin untuk membawa orang-orang yang mereka cintai kembali pulang ke Rusia.

Imbauan itu muncul setelah Putin membatalkan rencana kunjungannya ke Prancis menyusul 'kemarahan' yang muncul atas keterlibatan Moskow dalam perang Suriah.

Selanjutnya...


2. Kutukan hingga Pelet, 10 Praktik 'Mistis' dalam Sejarah Dunia

Penelitian mengerucut kepada satu hal, yaitu bahwa kepercayaan tradisional kepada sihir merusak kerjasama sehingga menghambat pembangunan.

Dalam keseluruhan sejarah antropologis, dewa-dewa dan berbagai kekuatan ilahiah disebut-sebut mengendalikan segala segi kehidupan manusia.

Walau terdengar aneh dalam cara pandang modern, jampi-jampi dan aji-ajian di masa lalu menjadi bagian dari keseharian -- pada suatu masa ketika hal-hal mistis dan magis seakan nyata.

Dikutip dari listserve.com pada Kamis 13 Oktober 2016, berikut adalah 10 hal mistis ataupun magis zaman purba yang berlaku pada masanya.

Selanjutnya...


3. 5 Keuntungan Melepas dan Tak Memakai Bra

5 Keuntungan Melepas dan Tak Memakai Bra (Reuters)

Mungkin semua wanita setuju dan merasakan hal yang sama: bahwa ada perasaan lega ketika melepas bra di akhir hari.

Bahkan bra terbaik pun membuat sesak ketika seharian dipakai. Oleh sebab itu, pernahkah terpikir untuk tidak memakai dalaman itu selama satu hari penuh.

Mumpung pada 13 Oktober 2016 adalah Hari Tanpa Bra, boleh-boleh saja dipraktikkan.

Hari Tanpa Bra pada dasarnya adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara.

Ada alasan lain yang menyatakan bahwa sesungguhnya perempuan tak perlu lagi memakai bra.

Selanjutnya...