Sukses

Korban Jiwa Akibat Banjir Terus Bertambah

Korban tewas akibat banjir yang melanda Meksiko hingga kini terus bertambah mencapai 15 orang. Banjir yang dipicu hujan musim dingin ini membuat ribuan warga harus dievakuasi.

Liputan6.com, Michoacan: Korban tewas akibat banjir di Negara Bagian Michoacan, Meksiko, bertambah. Hingga Sabtu (6/2), sedikitnya 15 orang tewas, lima di antaranya anak-anak. Ketinggian air yang mencapai pinggang orang dewasa ini juga membuat sejumlah aktivitas warga terhambat.

Banjir yang dipicu hujan musim dingin ini mengakibatkan rumah-rumah penduduk ikut terendam. Akibatnya 7.000 warga kehilangan tempat tinggal. Puluhan sekolah juga ditutup. Terjadi pula kekacauan lalu lintas karena putusnya sejumlah ruas jalan. Beberapa kendaraan juga terjebak di jalanan yang terendam. Pemerintah Meksiko telah memerintahkan proses evakuasi segera dilakukan [baca: Tujuh Orang Tewas Akibat Banjir Musim Dingin].(YNI/AYB)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.