Sukses

Top 3: Saat Menyusui Anak Lebih Penting dari Gaun Rp 60 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Menyusui anak, bagi kaum ibu yang dimungkinkan untuk melakukannya, merupakan bentuk kasih sayang. Bahkan hal itu mengalahkan rasa 'cinta' terhadap gaun Rp 60 juta sekalipun.

Kisah Jemima Jones, wanita 29 tahun yang menyusui anak saat mengenakan gaun mewah menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com pada Kamis (13/10/2016) pagi.

Kemudian dilanjutkan dengan berita 6 pertanda datangnya serangan jantung yang patut diwaspadai. Di mana salah satu gejala yang hadir sekitar 1 bulan sebelumnya.

Berita yang tak kalah menjadi sorotan adalah kisah serangan kutu kepala. Hewan mungil itu sangat cepat berkembang biak, walaupun bisa diatasi dengan penanganan yang tepat.

Berikut Top 3 Global selengkapnya:

1. Heboh Istri Miliarder Singkap Gaun Rp 60 Juta dan Menyusui Bayi

Istri seorang miliarder, Ben Goldsmith, Jemima Jones. (Daily Mail)

Menyusui di depan umum telah lama menjadi perdebatan publik. Namun polemik tersebut tak pernah menjadi persoalan besar bagi para ibu, mereka justru menanggapinya dengan santai dan merasa, itu adalah kewajiban.

Tak terkecuali bagi wanita glamor istri seorang miliarder, Ben Goldsmith, Jemima Jones. Ia tak pernah ragu memberikan air susunya ke putrinya, Eliza yang baru berusia tiga bulan. Bahkan ketika ia mengenakan gaun mahal di pernikahan sang kakak di Venisia, Italia.

Dikutip dari Daily Mail, Rabu 12 Oktober 2016, mantan model berusia 29 tahun itu menyusui sang buah hati sambil mengenakan gaun Gucci seharga 3.780 pound sterling atau sekitar Rp 60 juta.

Selanjutnya...


2. 6 'Pertanda' Anda Akan Mengalami Serangan Jantung

Ilustrasi Serangan jantung (iStockphoto)

Serangan jantung berdampak kepada jutaan orang. Data di Amerika Serikat (AS) yang tercantum dalam laman WebMD menyebutkan, ada lebih dari 1 juta orang terdampak di negeri tersebut.

Dengan meningkatnya pengetahuan dan penelitian yang intensif, setiap tahunnya ada puluhan ribu warga AS menyintas serangan jantung, demikian menurut American Heart Association.

Namun demikian, seperti dikutip dari Newsner pada Rabu 12 Oktober 2016, masih perlu pendidikan dan peningkatan kewaspadaan tentang pengalaman yang sering namun mengerikan tersebut.

Selanjutnya...


3. 3 Serangan 'Ganas' Kutu Kepala Ini Bisa Bikin Anda Merinding

Kutu kepala bisa berumur cukup panjang jika tidak segera dibasmi. (Sumber Karla Mendoza)

Binatang kecil itu bernama Latin Pulex irritans. Di Indonesia ia dikenal sebagai kutu rambut atau tumo dalam Bahasa Jawa.

Mereka yang dijangkiti kutu rambut niscaya tersiksa dengan rasa gatal yang tak tertahankan. Sebab, hewan itu adalah parasit penghisap darah, yang menyedot cairan merah itu dari kulit kepala.

Kutu betina mampu bertelur enam buah sehari. Telur ini selalu melekat dengan kuat pada rambut -- dan akan menetas dalam waktu kurang lebih 8 hari. Itu mengapa kutu yang hinggap di kepala manusia bisa mencapai jumlah tak terhingga.

Selanjutnya...