Sukses

Bom Hancurkan Rumah Sakit

Serangan bom kembali mengguncang Pakistan. Setelah sebuah bom meledakkan sebuah bus dan Rumah Sakit di Karachi, tidak lama berselang, sebuah bom ledakkan Rumah Sakit Jinnah.

Liputan6.com, Pakistan: Serangan bom kembali mengguncang Pakistan. Setelah sebuah bom meledakkan bus dan Rumah Sakit di Karachi, tidak lama berselang, sebuah bom menghantam Rumah Sakit Jinnah, Jumat (5/2).

Bom meledak di bangsal ruang gawat darurat. Sepuluh orang tewas dan mencederai 20 orang lainnya. Belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab, namun polisi yakin kelompok ekstrimis garis keras Sunni ada di balik insiden berdarah ini.

Ledakan bom sebelumnya, dipasang di sepeda motor yang berdekatan dengan bus. Setidaknya 11 penumpang tewas dan belasan lainnya luka-luka. Kuatnya ledakan juga menghancurkan sejumlah kaca bangunan di sekitar lokasi kejadian.[baca: Bus Diledakkan, Belasan Penumpang Tewas].(IDS/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.