Sukses

Top 3: 7 Kisah Cinta Terlarang yang Menghebohkan Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta terlarang kembali menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com pada Selasa (11/10/2016) pagi. Kenyataannya, selain cinta terlarang antara guru dan murid, kisah sejenis itu juga terjadi di segenap lapisan masyarakat, termasuk keluarga kerajaan Inggris.

Setelah urusan cinta terlarang, para pembaca larut membaca tentang sejumlah pesta pora nyeleneh yang terjadi pada masa lalu. Untuk urusan pesta, manusia sejak ribuan tahun pun tidak luput melakukannya secara heboh, walaupun kerap dikaitkan dengan ritual pemujaan atau ibadah. Seks dan alkohol sering menjadi bagian utama dalam pesta.

Urusan seks, debat calon presiden Amerika Serikat pun tidak luput membicarakannya. Dengan bocornya pembicaraan Donald Trump pada Jumat lalu dengan isi yang dianggap melecehkan, capres dari Partai Republik itu mengungkit-ungkit skandal seks Bill Clinton. Bantahan Hillary cukup mencengangkan.

Berikut adalah Top3 Global selengkapnya: 

 

1. 7 Kisah Cinta Terlarang yang Menghebohkan Dunia

Forum Liputan6

Sejumlah kisah cinta dari masa lampau melegenda. Beberapa di antaranya memuat cerita tentang dua manusia yang saling jatuh hati meski orang-orang di sekitar berusaha sekuat tenaga memisahkan mereka.

Dikutip dari Epicreads dan berbagai sumber lainnya, Senin 10 Oktober 2016, berikut terdapat tujuh kisah cinta terlarang yang masih diingat banyak orang.

Selanjutnya...

 

2. 10 Pesta Pora Paling Nyeleneh pada Masa Lalu

Keberagaman budaya dan tradisi manusia juga tergambar dari beragamnya pesta dan festival di berbagai bagian dunia. (Sumber listverse.com)

Ragam budaya dunia dari berbagai penjuru dan masa memiliki perayaan-perayaan yang khas dan menarik.

Di beberapa daerah Indonesia, ada budaya melarung hasil panen atau memindahkan jasad kerabat yang sudah meninggal.

Di Spanyol, ada perayaan La Tomatina yang merupakan 'perang' tomat terbesar sedunia. Atau Malam Lobak di Meksiko, yang diisi dengan ukiran-ukiran lobak.

Dikutip dari Listverse.com pada Senin 10 Oktober 2016, berikut ini adalah 10 perayaan atau festival masa lalu yang paling aneh sedunia.

Selanjutnya...


3. Trump Serang Bill Clinton Soal Skandal Seks, Ini Jawaban Hillary

Dua capres AS, Donald Trump dan HIllary Clinton berhadapan dalam Debat Capres AS 2016 putaran kedua di Washington University, St Louis, Missouri, Minggu (9/10). (REUTERS/Jim Bourg)

Skandal pelecehan seksual yang dilakukan oleh Donald Trump dan suami Hillary Clinton, Bill Clinton, mewarnai debat Calon Presiden Amerika Serikat kedua yang digelar di Washington University, St. Louis, Missouri.

Beberapa hari lalu dunia pemilihan presiden AS geger atas bocornya sebuah video pada tahun 2005 yang berhasil ditemukan oleh The Washington Post. Dalam rekaman itu terungkap kata-kata vulgar tentang perempuan yang diucapkan oleh Donald Trump.

Video tersebut menguak obrolan Trump dengan Billy Bush soal hal-hal vulgar, seperti mencium, meraba, dan mencoba berhubungan seksual. Obrolan keduanya terdengar lewat mikrofon saat mereka berada dalam sebuah bus jelang penampilannya di opera sabun Days of Our Lives.

Selanjutnya...