Sukses

Top 3: Lagi-Lagi Kisah Cinta Terlarang Guru dan Murid

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, kisah 'cinta terlarang' antara guru dan muridnya terjadi lagi. Keberadaan aplikasi Snapchat ditengarai menjadi faktor yang memudahkan percintaan June Kendall, seorang guru sains di Urban Prep Academy, dengan dua pelajar remaja.

Sudah beberapa kali pembaca Liputan6.com disuguhi berita tentang 'cinta terlarang' antara guru dan muridnya, tapi kisah seperti itu tidak surut menyedot perhatian pembaca, bahkan hingga Senin (10/10/2016) sore ini.

Masih terkait hubungan lawan jenis, seorang wanita di India diancam diceraikan oleh suaminya sekiranya ia menolak tinggal bersama dengan mertua. Wanita muda itu bahkan dituding oleh Mahkamah Agung India sebagai wanita yang telah terpengaruh nilai-nilai Barat.

Bicara soal nilai-nilai Barat yang jauh lebih legalistik, calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump, mencetuskan akan menjebloskan Hillary Clinton ke penjara karena dianggap telah melanggar hukum terkait keamanan nasional AS.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

1. 'Cinta Terlarang' Guru Cantik dan 2 Siswa, Berawal dari Medsos

June Kendall, 'Cinta Terlarang' Guru Cantik dan 2 Siswa, Berawal dari Medsos (LinkedIn)

Hubungan cinta terlarang antara guru dan murid di AS kembali terjadi. Kali ini insiden itu melibatkan 2 siswa remaja berusia 17 tahun di Near West Side, Chicago.

June Kendall, seorang guru sains di Urban Prep Academy diduga telah melakukan tindakan asusila dengan 2 siswa dengan mengajak mereka berhubungan badan di dalam kelasnya pada 3 Oktober 2016 lalu. Kendall telah ditangkap pihak berwajib dan menghadapi tuntutan hukum.

Kisah cinta terlarang kepada 2 siswa remaja itu berawal dari media sosial Snapchat. Hal itu dikemukakan jaksa seperti dikutip dari Chicago Tribune, Minggu 9 Oktober 2016. Kendall berteman dengan mereka pada tahun ajaran 2015-2016.

Selanjutnya...


2. Suami di India Ceraikan Istri yang Tolak Tinggal dengan Mertua

Ilustrasi perempuan India (Reuters)

Mahkamah Agung India telah mengabulkan perceraian yang diajukan oleh seorang pria setelah istrinya menolak berbagi rumah dengan mertuanya, secara efektif hal tersebut memutuskan bahwa wanita yang sudah menikah harus hidup dengan keluarga suaminya.

Salah satu hakim paling senior di India, Anil R Dave, mengatakan bahwa keinginan istri untuk meninggalkan rumah mertuanya terinspirasi dari pikiran ala Barat dan melanggar nilai-nilai tradisional Hindu India.

"Dalam keadaan normal, istri diharapkan tinggal bersama keluarga suami setelah menikah," ujar putusan Mahkamah Agung.

Selanjutnya...


3. Trump: Hillary Akan Saya Bawa ke Penjara Kalau Saya Jadi Presiden

Dua capres AS, Donald Trump dan HIllary Clinton berhadapan dalam Debat Capres AS 2016 putaran kedua di Washington University, St Louis, Missouri, Minggu (9/10). (REUTERS/Aaron P. Bernstein)

Debat Capres AS kedua yang diselenggarakan di Washington University di St Louis antara Donald Trump dan Hillary makin panas. Keduanya memulai tanpa berjabat tangan.

Hal itu terkait dengan pertanyaan moderator ABC, Martha Raddatz.

"Saya mengakui bahwa saya salah dan saya minta maaf oleh karena itu," kata Hillary menjawab Raddatz, seperti dikutip dari The Guardian, Senin 10 Oktober 2016.

Namun, Trump yang debat kali ini ingin menunjukkan giginya, langsung memotong perkataan Hillary.

"Hillary tak tahu apa maksud huruf C di email-email yang dimaksud," potong Trump. Miliader nyentrik itu makin keras terkait dengan email yang kini menjadi sandungan bagi mantan Menlu AS itu.

Selanjutnya...