Sukses

Top 3: 6 Kisah Kecelakaan Saat Bercinta

Walau terdengar konyol, kecelakaan saat bercinta dapat berujung maut.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika berhubungan intim, sejumlah pasangan mungkin ingin melakukan sejumlah eksperimen. Namun jika tidak hati-hati, aktivitas itu malah menjadi menimbulkan 'bencana'.

Pada Senin (10/10/2016) pagi, para pembaca Liputan6.com paling penasaran dengan 6 jenis 'kecelakaan' saat berhubungan seksual. Walau terdengar konyol, hal-hal tersebut dapat berujung maut.

Kemiripan seorang pria dengan aktor Matt Damon juga menyedot perhatian pembaca. Sebuah foto pernikahan dari tahun 1961 memperlihatkan seorang pria yang sangat mirip dengan aktor tersebut.

Terakhir, para pembaca menyimak tentang 3 'kota emas' yang lenyap ditelan sejarah. Kota-kota yang disebut-sebut bergelimangan emas dan harta karun itu, hingga kini belum ditemukan keberadaannya.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

1. 6 Kecelakaan Paling Parah Saat Berhubungan Seksual

Ada sejumlah 'kecelakaan' penyebab cedera yang cukup sungkan untuk dijelaskan kepada dokter. (Sumber mensxp.com)

Ada banyak jenis luka yang memerlukan penanganan di rumah sakit. Tapi, ada sejumlah cedera yang masuk kategori 'konyol' karena disebabkan keteledoran ketika melakukan kegiatan seksual. Jangan anggap remeh, bisa-bisa nyawa melayang karenanya.

Kejadiannya bermacam-macam, misalnya ada vibrator yang terjebak masuk dalam usus, cincin yang mengunci penis, atau yang sejenisnya. Bisa dijamin, pasien bakal canggung menjelaskan sebab musababnya pada dokter atau perawat.

Dikutip dari News.com.au pada Sabtu 8 Oktober 2016, berikut ini adalah 6 'kecelakaan' yang cukup mengerikan ketika sedang melakukan kegiatan seksual.

Selanjutnya...


2. Heboh Foto Artis Matt Damon dari Tahun 1961, 'Manusia Abadi'?

Pria dalam foto pernikahan tahun 1961 ini disebut-sebut mirip aktor Matt Damon. (Sumber coffeeandtrout/Reddit)

Mungkinkah seseorang hidup dalam dua zaman yang berbeda? Pertanyaan itu diajukan pada artis Hollywood Matt Damon.

Seorang pengguna Reddit mengunggah foto pernikahan ayahnya yang parasnya sangat mirip dengan Matt Damon.

Padahal, pernikahan itu terjadi pada 1961. Itu berarti, ayahnya kira-kira berusia 75 tahun.

Mulai dari lesung pipit hingga garis rambut dan senyumnya, pria dari Seattle di negara bagian Washington, Amerika Serikat, tersebut benar-benar mirip dengan Matt Damon.

Selanjutnya...


3. 3 'Kota Emas' Penuh Harta Karun yang Hingga Kini Masih Misterius

Legenda kota emas El Dorado (Wikipedia)

Pada Abad ke-15, Age of Discovery atau zaman penemuan dimulai di Eropa. Kekaisaran Spanyol dan Portugis, para raksasa laut, membiayai ekspedisi pelayaran menyeberangi samudra, untuk menemukan apa yang mereka sebut sebagai Dunia Baru (New World).

Salah satu tujuan penjelajahan samudra adalah untuk mengumpulkan pundi-pundi harta. Pertemuan dengan sejumlah penduduk lokal memunculkan banyak legenda tentang peradaban besar yang punah atau tersembunyi, yang konon meninggalkan warisan berharga yang belum terjamah.

Pencarian pun dikerahkan untuk menemukan sejumlah kota yang konon menyimpan kekayaan yang berlimpah, terutama emas.

Namun, pencarian besar-besaran tersebut berakhir dengan kegagalan.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.