Sukses

Bos Ini Mencium Karyawan Wanitanya Setiap Hari, Ada Apa?

Para netizen terkejut setelah melihat video yang memperlihatkan seorang pemimpin perusahaan mencium karyawan wanitanya.

Liputan6.com, Beijing - Sejumlah perusahaan memiliki caranya sendiri untuk membangun dan membina hubungan yang baik antara rekan kerja. Berbagai macam kegiatan pun dapat dilakukan, mulai dari makan bersama hingga mengadakan outing berkala.

Namun, sebuah perusahaan di China melakukan hal yang tak lazim dan menuai kontroversi.

Menurut laporan sejumlah media, seorang pemimpin perusahaan mencium karyawan perempuannya setiap pagi yang menurutnya bertujuan untuk membangun hubungan yang baik antara rekan kerja.

Karyawan perempuan tersebut harus mengantre untuk menerima ciuman dari pria pemilik sebuah perusahaan di Beijing. Tentu saja, peraturan tersebut dibuat juga oleh si pemilik.

Seorang pemilik perusahaan di China rutin mencium karyawan perempuannya yang ia klaim mampu mengakrabkan sesama rekan kerja (Asia One)

Dikutip dari Asia One, Minggu (9/10/2016), rutinitas tersebut dilakukan pukul 09.00 dan 09.30 setiap harinya.

Sang pemilik perusahaan mengklaim mendapat ide tersebut dari sebuah perusahaan Amerika yang mempraktekkan ciuman pagi hari itu.

Ia mengaku karyawannya lebih bersatu dan akrab setelah dirinya rutin melakukan hal tersebut.

Namun para netizen terkejut setelah melihat video yang memperlihatkan pria pemilik perusahaan mencium bibir para karyawan perempuannya. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini