Sukses

Top 3: Rahasia Kecantikan 'Ekonomis' ala Hollywood

Menjadi cantik tidak harus secara mahal, misalnya seperti yang dilakukan sejumlah bintang tenar Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta - Tampil menawan dan menarik menjadi dambaan banyak orang. Bagi yang bermodal cukup, ada anggaran untuk mewujudkanya. Namun, ternyata untuk terlihat cantik dan memukau tidak selalu berbiaya besar.

Pada Jumat (7/10/2016) pagi, para pembaca Liputan6.com paling tersedot perhatiannya membaca tentang cara pesohor-pesohor Hollywood menjaga kecantikan dengan pendekatan yang 'murah meriah'.

Artikel kedua yang para pembaca larut membaca adalah pengakuan terang-terangan dari seorang mantan pelakon video mesum versi Jepang--JAV. Ternyata, di belakang kerlap-kerlip industri miliaran dolar AS itu ada sisi-sisi kelam yang selama ini seakan tidak tersentuh.

Terakhir, ada sisi-sisi lain dalam sejarah Indonesia yang ternyata belum banyak diketahui bahkan oleh bangsa Indonesia sendiri. Bahkan nama-nama yang ada dalam catatan sejarahpun amat beragam.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Terkuak, Rahasia Kecantikan 'Murah Meriah' Para Artis Hollywood

Victoria Beckham berpesta untuk merayakan pagelaran busananya yang sukses di New York Fashion Week.

Para selebritas dunia seperti Mandy Moore, J-Lo, dan Victoria Beckham selalu terlihat tampil cantik, prima, dan memiliki tubuh yang indah di setiap penampilan mereka.

Mengingat usia para bintang Hollywood itu yang sudah menginjak kepala 3, (usia 30 tahun ke atas), mereka tampak muda dan tak kalah prima dibandingkan artis-artis muda.

Hal tersebut menimbulkan pertanyaan di antara para penggemar mereka mengenai, apa sih yang menjadi rahasia kecantikan dan awet muda para selebritas dunia tersebut.

Selanjutnya...


2. Pengakuan Berani Eks Pemain Film Mesum JAV

Saki Kozai. Para perempuan muda diiming-imingi gaya hidup mewah sebelum mereka kemudian diwajibkan main film seks untuk membayar

Bagi kebanyakan kaum muda, ketenaran termasuk salah satu hal yang diidam-idamkan. Profesi model dianggap jalan pintas menuju popularitas.

Seorang wanita muda Jepang bernama Saki Kozai masih berusia 24 tahun saat ia didekati oleh seorang pencari bakat di sebuah jalanan di Tokyo.

Ia dijanjikan menjadi bintang iklan. Singkat kata, Kozai ditawarkan untuk bergabung dengan sebuah agensi model.

Faktanya, pria itu tidak bekerja untuk agensi model. Melainkan bagian dari industri film porno.

Di hari pertamanya bekerja, Kozai bahkan sudah diminta melakukan seks di hadapan kamera. Demikian seperti dilansir AFP, Kamis 6 Oktober 2016.

"Aku tidak sanggup membuka pakaianku. Aku hanya bisa menangis," ujar perempuan yang kini berusia 30 tahun itu.

Selanjutnya...


3. 6 Fakta 'Mencengangkan' tentang Indonesia yang Diakui Dunia

(Foto: Glasslewis)

Nan-hai, Dwipantara, Jaza'ir al-Jawi, Indian Archipelago, Oost Indie, East Indies, Indes Orientales, Nederlandsch-Indie atau Hindia Belanda, To-Indo, Insulinde -- nama-nama itu pernah digunakan untuk mewakili wilayah yang kini menjadi Indonesia.

Sejarah mencatat, kata 'Indonesia' -- yang berasal dari kata Indus (Hindia dalam Bahasa Latin) dan Nesos (kepulauan dalam Bahasa Yunani) kali pertama dimunculkan oleh James Logan, editor Journal of the Indian Archipelago and Eastern Asia pada tahun 1850-an.

"Earl menyarankan istilah etnografi 'Indunesian', tetapi menolaknya dan mendukung 'Malayunesian'. Saya lebih suka istilah geografis 'Indonesia', sinonim yang lebih pendek untuk Pulau-pulau Hindia atau Kepulauan Hindia," tulis Logan dalam artikelnya The Ethnology of the Indian Archipelago.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini