Sukses

Polisi Lacak Limo Mencurigakan di Malam Kim Kardashian Dirampok

Kim Kardashian mengalami perampokan dan penyekapan. Walaupun kini telah kembali ke New York, polisi Paris masih melakukan pencarian pelaku.

Liputan6.com, Paris - Hampir satu minggu berlalu sejak insiden perampokan dan penyekapan artis seksi Kim Kardashian di sebuah apartemen mewah di Paris, Prancis.

Kini pihak kepolisian dilaporkan sedang mencari mobil limosin hitam yang terlihat mondar-mandir di depan apartemen Kim, pada malam berlian seharga US$ 4 juta dirampok darinya.

Menurut laporan yang dikutip dari Daily Mail, Kamis (6/10/2016), mobil itu terekam CCTV apartemen melintas di depan penginapan mewah tersebut, beberapa saat setelah perampok berlian kabur dari tempat itu.

Kamera yang berada di dalam sebuah toko sepatu di seberang apartemen, memperlihatkan limo hitam itu lewat di kawasan tersebut pada pukul 02.34, 02.45, dan 02.54 dini hari waktu setempat.

Dua menit setelah Kim menghubungi pengawal pribadinya dan terdengar berteriak dari balkon apartemen.

"Polisi berada di belakang (kantor toko sepatu) untuk meneliti CCTV itu dari tadi. Sangat lama, satu setengah jam. Kami bahkan tidak tahu apakah hal ini ada kaitannya dengan perampokan berlian itu. Tapi aneh saja melihat limo mondar-mandir di daerah ini pada jam itu," kata asisten penjualan toko sepatu tersebut.

Dia juga menambahkan mungkin mobil itu digunakan untuk melarikan diri oleh para perampok atau digunakan untuk mengintai.

Sayangnya, posisi CCTV yang berada di dalam toko menunjukkan apakah mobil hitam itu berhenti di depan apartemen atau tidak.

Hasil rekaman CCTV toko tersebut memperlihatkan mobil limo mondar-mandir selama kejadian perampokan (dailymail.com)

Sementara itu juru bicara kepolisian Paris, Johanna Primevert, mengatakan, status Kim Kardashian sebagai seorang selebritas terkenal membuat dia menjadi sasaran 'empuk'.

"Yang mereka incar itu memang sang artis. Dia menggunakan perhiasan 'besar' yang sudah dipamerkan di media sosial. Jadi mereka (para perampok) memang mengincar berlian yang digunakan Kim Kardashian sejak awal," kata Primevert.

Kim kardashian dirampok dan disekap di kamar mandi pada Minggu 2 Oktober malam waktu setempat.

Perampok yang dilaporkan berjumlah 5 orang -- dua diantaranya mengenakan pakaian polisi -- memasuki apartemen yang disewa Kim di Paris saat menghadiri acara Paris Fashion Week, dan mengikat ibu dua anak itu.

Saat kejadian Kim dilaporkan sedang tertidur di lantai dua, sementara sahabatnya Simone Harouche berada di lantai bawah, langsung mengunci dirinya di dalam kamar mandi.

Simone kemudian menghubungi pengawal pribadi Kim yang kala itu sedang berada di sebuah kelab malam bersama dengan Kendall dan Kourtney.

Setelah mendapatkan benda berharga itu, para perampok kemudian meninggalkan apartemen Kim dengan menggunakan motor yang diduga pinjaman.

Dua menit setelah kepergian para perampok itu, pengawal serta ibu dan adik Kim sampai di apartemen.

Pasca-perampokan Kim dilaporkan meninggalkan Paris bersama dengan sang suami, Kanye, pada Senin 3 Oktober pagi waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini