Sukses

Mengintip Mobil di Jalan Tol, Polisi Temukan Pasangan Mesum

Pada hari perayaan National Day China, polisi lalu lintas dikejutkan dengan 'penampakan' di jalan tol. Seperti apa?

Liputan6.com, Shanghai - Seorang polisi lalu lintas China yang sedang berpatroli dikejutkan dengan apa yang ditemukannya di jalan tol Shanghai-Chengdu Expressway.

Saat itu, bertepatan dengan hari National Day China pada 1 Oktober, jalanan dipenuhi dengan kendaraan menuju luar dan dalam kota.

Sekitar pukul 13.00 waktu setempat, polantas yang sedang bertugas melihat sebuah mobil berhenti di jalur darurat jalan tol.

Mengira ada masalah atau kerusakan pada kendaraan roda empat yang ditutupi sarung mobil itu, sang petugas mendekat.

Petugas itu kemudian membuka sedikit bagian depan tutup mobil. Dia melihat seorang bocah perempuan duduk di bangku depan, dan, mengejutkan, sepasang pria dan wanita telanjang di kursi belakang.

Mengagetkannya lagi pasangan telanjang itu sedang melakukan hubungan seks, sementara si gadis kecil tertidur di bangku depan.

Syok, polisi itu sempat membeku. Kemudian setelah 'sadar' dia meminta pasangan itu mengenakan pakaian mereka.

Setelah berpakaian kembali, pasangan itu menceritakan bahwa mereka adalah suami istri yang sedang bepergian merayakan Golden Week.

Saat memasuki tol, anak mereka mengantuk. Jadi kedua suami istri itu memutuskan untuk menepi dan membiarkan sang putri tidur.

Untuk meredam suara dari luar, mereka menggunakan sarung mobil. Awalnya tidak ada yang terjadi, namun dengan suasana yang 'tak biasa' itu mereka menjadi bergairah dan tak bisa menahan diri.

Pada akhirnya polisi itu menasehati pasangan suami istri itu mengenai bagaimana menggunakan jalur tol dengan benar. Setelah itu sang petugas membiarkan mereka melanjutkan perjalanan.

"Aku penasaran bagaimana mereka menutupi mobil, dari dalam?," komentar seorang netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.