Sukses

Rollercoaster Mendadak Berhenti, Penumpang 'Terjebak' di Udara

Rollercoaster di The Spit, Southport, Australia mendadak berhenti ketika mengudara. Peristiwa ini menyebabkan sejumlah orang terjebak.

Liputan6.com, Queensland - Sebuah rollercoaster di taman bertema di Queensland, Australia tiba-tiba saja berhenti ketika sedang membawa penumpang. Peristiwa ini membuat sejumlah orang terjebak di ketinggian.

Seperti dikutip dari News.com.au, Jumat (30/9/2016) insiden ini tepatnya terjadi di Sea World, The Spit, Southport. Sejumlah kru pun didatangkan untuk mengevakuasi penumpang rollercoaster.

Laporan 9news memuat penumpang rollercoaster kebanyakan adalah anak-anak dan remaja di mana sejauh ini diperkirakan delapan orang masih menunggu proses evakuasi. Sementara stuff.co.nz menyebutkan terdapat enam orang yang masih terjebak.

Insiden terkait rollercoaster di lokasi tersebut ternyata bukan pertama kali. Ketika dibuka pada Desember 2013 lalu peristiwa serupa juga terjadi.

Sementara itu pada pertengahan 2015 lalu rollercoaster yang sama diketahui 'macet' sebanyak tiga kali ketika tengah beroperasi. Di mana insiden itu menyebabkan sejumlah penumpang terjebak di udara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini