Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pemuda Tajir Melamar Kekasih dengan 999 Kotak Kondom

Pria itu membawa mobil mewah Porsche saat melamar. Jangan-jangan itu yang membuatnya diterima.

Liputan6.com, Harbin - Seorang pemuda Tiongkok berhasil mengajukan lamaran kepada kekasihnya dengan perantaraan ratusan kotak kondom dan seperangkat pakaian dalam bergaya G-string.

Demi memenangkan hati wanita idamannya, pria tersebut secara apik menyusun 999 kotak kondom menjadi bentuk hati di alun-alun Harbin, Tiongkok.

Dikutip dari Shanghaiist.com, Kamis (29/9/2016), pria itu merayu wanita yang ditaksirnya dan membawanya ke tempat susunan kondom. Ia lalu berlutut serta meminta gadis itu menjadi pasangan seumur hidupnya.

Seakan kondom-kondom itu belum cukup, ia kemudian memberi hadiah tatanan cantik terbuat dari pakaian dalam seksi.

Seperti dilansir Life News, pria itu berujar, "Secara rata-rata, seorang pria hanya akan melakukan seks selama 6.000 kali dalam hidupnya. Aku berharap, setiap kali aku melakukannya maka aku melakukannya denganmu."

Pada awalnya, wanita itu menyebut pria tadi orang "gila", tapi akhirnya ia luluh dan dengan bahagia menerima lamaran. Penonton pun bersorak gaduh.

Penonton kemudian lebih gembira lagi ketika pria itu mengambil mikrofon dan mempersilakan mereka mengambili kondom-kondom tersebut.

Mungkin saja mobil mewah Porsche itu sebagai alasan keberhasilan melamar dan malah bukan kondom, pakaian dalam, atau permen. (Sumber NetEase)

Hanya dalam waktu 30 detik, semua kotak kondom raib. Seorang wanita muda terlihat membawa 7 atau 8 kotak.

Pejalan kaki yang sedang melintas dan para penjaga toko di sekitar tempat kejadian juga turut memeriahkan pembagian jatah itu. Seorang pria paro baya membawa 1 kotak.

Di tengah keriuhan, pasangan itu menyelinap pergi menggunakan sebuah mobil mewah Porsche.

Netizen menduga, mungkin saja mobil mewah itu sebagai alasan keberhasilan melamar, bukan kondom, pakaian dalam, atau permen.

Awal bulan ini, seorang pria yang sedang dimabuk cinta menyatakan perasaannya dengan bantuan 999 jeruk, tapi tidak melibatkan sebuah mobil Porsche. Cinta ditolak.

Dikutip dari NetEase, komentar seorang netizen berbunyi, "Kalau dia tidak memiliki Porsche, apakah dia akan berhasil?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.