Sukses

Misteri 'Dengusan' Donald Trump Saat Debat dengan Hillary Clinton

Liputan6.com, New York - Pada hari ini, Selasa (27/9/2016) debat pertama pemilihan Presiden Amerika Serikat dimulai. Pertarungan antara dua capres, Donald Trump dan Hillary Clinton dilakukan di Hofstra University, New York.

Namun ada satu hal mencolok yang diperhatikan oleh netizen dari Trump selama debat berlangsung.

Capres Republik yang terang-terangan sering mencela dan mempertanyakan kesehatan Hillary itu, terlihat terserang pilek dan ingusan selama debat berlangsung.

Seperti yang dikutip dari Fortune.com, banyak netizen mengomentari prilaku Trump itu di dalam akun Twitter yang diberi tajuk 'TrumpSniff'.

Di dalam akun tersebut mereka membuat meme dan komentar-komentar yang berkaitan dengan tingkah laku Trump selama debat melawan Hillary.

Seperti salah satunya yang dituliskan oleh @gracehelbig, "Apakah ada sejenis 'jiwa' yang mencoba keluar dari tubuh Trump melalui hidungnya? Dia menghirupnya kembali dan dengan sangat kuat!"

Sementara itu pengguna Twitter lainnya, @ColinJost mengatakan, "Trump pilek karena dia alergi terhadap Konstitusi."

Netizen membuat meme terkait prilaku Trump (@TrumpSniff)

"Jika aku hanya mendengarkan audio debat ini, aku yakin akan mengira Trump sedang menghirup sabu-sabu," komentar @mradamscott. 

Trump memang pernah dilaporkan meragukan kesehatan Hillary dan mengatakan bahwa kondisi kesehatan perempuan itu membuat dia 'tidak cocok' sebagai presiden.

Netizen membuat meme terkait prilaku Trump (@TrumpSniff)

Pada awal bulan September lalu, Hillary memang dilaporkan didiagnosa menderita pneumonia. Walaupun begitu, tidak ada bukti yang mengatakan bahwa Hillary berada dalam kondisi yang buruk.

Hebohnya pemberitaan mengenai kesehatan Hillary di dunia maya dan media memunculkan keraguan serta pertanyaan mengenai kesehatan Trump.

Orang-orang penasaran bagaimana dengan kesehatan pria itu. Menanggapi hal tersebut, sebuah surat yang dituliskan oleh dokter Trump mengatakan bahwa capres republik itu memiliki kesehatan yang 'sempurna'.

Tidak hanya itu, dalam surat tersebut sang dokter juga menyebutkan bahwa Trump akan menjadi calon presiden paling sehat sepanjang sejarah pemilu.

Sementara itu Trump mengatakan dia akan merilis detail catatan kesehatannya. Namun pada kenyataannya suami Melania Trump itu hanya mempublikasikan kesimpulan kondisi fisiknya dalam sebuah penampilan di The Dr. Oz Show.

Artikel Selanjutnya
Terkuak, Alasan di Balik Rekayasa Foto Telinga Kim Jong-un
Artikel Selanjutnya
Pejabat Gedung Putih Terlibat 'Insiden' dengan Jurnalis CNN