Sukses

Penembakan Terjadi di Mal Houston, 7 Orang Terluka

Liputan6.com, Houston - Terjadi penembakan di depan area pusat perbelanjaan di barat daya Houston, Texas, pada Senin pagi sekitar pukul 06.30 waktu setempat.

Petugas kepolisian Houston Police Department (HPD) dilaporkan tiba di lokasi kejadian beberapa menit setelah insiden terjadi.

Seperti dikutip dari KWTX.com, pelaku penembakan yang belum diketahui identitasnya itu dilaporkan memuntahkan peluru secara acak ke kendaraan yang melintas di luar Mall Randall, yang terletak di sebelah utara West University Drive.

Dilansir dari Chron.com, setidaknya 7 orang pengguna jalan Weslayan Street dan Bissonnet Street terkena tembakan. Namun belum diketahui pasti kondisi mereka. 

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa pelaku berhasil dilumpuhkan polisi. Terkait hal ini belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Kini pihak polisi telah menyisir wilayah tersebut dan meminta warga untuk menghindari lokasi itu hingga keadaan kembali normal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini