Sukses

Pria Ini Pesan Kursi Pesawat untuk Boneka 'Menyeramkan' Miliknya

Seorang penumpang mendeskripsikan boneka itu memiliki raut wajah yang menyeramkan.

Liputan6.com, Brooklyn - Seorang penumpang pesawat mengaku telah mengalami sebuah peristiwa 'menyeramkan'. Pasalnya ia duduk di sebelah pria yang telah memesankan sebuah kursi untuk sebuah boneka bayi.

Tak hanya sekali, penumpang bernama Sara Novic itu harus bersebelahan dengan pria itu sebanyak dua kali. Sara pun membagikan kisahnya selama melakukan penerbangan dari Brooklyn ke Cincinnati melalui akun Twitternya.

"Kabar buruk--boneka bayi menyeramkan milik pria yang duduk di sebelah jendela duduk di sebelahku," tulis Novic.

Setelah mengetahui bahwa pria tersebut telah membelikan boneka sebuah tiket pesawat, Novic berkata bahwa pramugari memberi tahu pria itu untuk tak memesan tiket atas nama Barbara jika mereka berdua akan terbang bersama lagi.

Pramugari juga mengatakan kepada pria tersebut bahwa petugas keamanan bandara kebingungan ketika mencoba mencocokkan nama di boarding pass dengan tanggal lahir yang diberikan.

Namun kepanikan tersebut berakhir ketika mereka menyadari bahwa Barbara adalah sebuah boneka. Para petugas pun akhirnya mengerti bahwa tiket tersebut dibeli dengan menggunakan rincian paspor palsu setelah mereka melihat dengan seksama bahwa Barbara adalah boneka.

Dalam Twitter-nya, Novic menulis bahwa pria tersebut juga membawa satu sisir pisang sebagai camilan. Ia juga mengetahui ke mana tujuan pria dan bonekanya itu.

"Ia akan pergi ke Cincinnati untuk melihat replika perahu besar Nabi Nuh dan museum penciptaan," tulis Novic.

Sara Novic bertemu dengan pria yang memesankan kursi untuk bonekanya dalam penerbangan dari Brooklyn ke Cincinnati (Twitter/NovicSara)Setelah mendarat, ia pun membagikan foto pria dan boneknya lalu keluar dari pesawat. Setelah singgah selama dua jam dan berganti pesawat, tak disangka Novic harus duduk di samping mereka lagi.

Kali ini Novic berusaha untuk mengambil 'sisi baik' dari situasi tersebut dan memposting foto keduanya.

"Kali ini aku berada di sisi sebelah kanannya," tulis Novic.

"Sisi baiknya, Barbara adalah bayi yang berkelakuan baik. Hanya bercanda, ia menakutkan," imbuh dia.

"Ia memiliki wajah menakutkan dan punya tiket sendiri yang menurutku aneh," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.