Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sepasang Monyet 'Nakal' di Bali Kawin di Kepala Turis AS

Sepasang monyet memilih tempat bercinta yang bikin risih manusia. Insiden ini ternyata terjadi di Bali.

Liputan6.com, Ubud - Seorang wisatawan yang mengunjungi Mandala Suci Wenara Wana--Monkey Forest--di Ubud, Bali, mendapatkan pengalaman tak terlupakan seumur hidupnya.

Bagi sepasang monyet, kepala wisatawan itu tidak lebih dari sekedar tempat bercinta.

Dikutip dari Daily Mail pada Sabtu (24/9/2016) wisatawan Amerika Serikat yang tidak disebutkan namanya itu, direkam ketika seekor monyet memanjat dirinya.

Monyet itu kemudian hinggap di pundak pria tersebut dan berusaha meraih makanan di tangan kiri wisatawan.

Seorang rekannya terdengar bertanya, “Apakah dia membatu? Coba minta dia mengambil pisang dari dalam mulutmu.”

Sepasang monyet memilih suatu tempat percintaan yang cukup membuat risih. Di mana, ya? (Sumber cuplikan video Daily Mail)

Tidak lama, terdengar suara seorang wanita dari belakang kamera, “Ada seekor lagi yang datang dari arah belakang kamu.”

Monyet ke dua langsung menyusul monyet pertama yang ada di pundak pria tadi. Tanpa basa-basi, monyet ke dua itu langsung menarik monyet pertama untuk kawin di atas kepala wisatawan.

Tentu saja 'korban' percintaan itu menjadi guyonan teman-temannya. Seorang pria terdengar berseru, “Nah, mereka melakukannya di kepala kamu.”

Tidak ada penyebutan tanggal kejadian. Sejauh ini, tidak dilaporkan ada cedera pada siapapun, baik wisatawan itu maupun pasangan monyet yang sangat bersemangat tersebut.

Sepasang monyet memilih suatu tempat percintaan yang cukup membuat risih. Di mana, ya? (Sumber cuplikan video Daily Mail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini