Sukses

Begini Cara Anak-Anak Orang Kaya di Dubai Pamer Harta Orangtua

Kaum remaja dan pemuda itu pergi jajan ke McDonald’s dengan mengendari mobil mewah dan memiliki macan tutul sebagai hewan peliharaan.

Liputan6.com, Sydney - Dubai memiliki satu-satunya hotel dan tempat belanja berbintang tujuh di dunia. Lambang kemakmurannya juga ditunjukkan oleh keberadaan pasar emas yang selalu ramai pembeli.

Seperti dikutip dari News.com.au pada Jumat (23/9/2016), jangan heran kalau Dubai juga menjadi 'halaman bermain' sejumlah orang yang tidak pernah punya masalah dengan uang.

Meniru tren di sejumlah negara lain, anak-anak orang kaya di kota terpadat di Uni Emirat Arab itu juga gemar memamerkan kemewahan dan pundi-pundi harta mereka yang berlebih.

Digambarkan dalam The Rich Kids of Dubai, kaum remaja dan pemuda tajir menari-nari di atas lembaran-lembaran uang dolar AS, pergi jajan ke McDonald’s dengan mengendari mobil mewah dan memiliki macan tutul sebagai hewan peliharaan.

Menurut The Sun, akun Instagram tersebut telah meraup 77 ribu pengikut dan mengaku merekam segala tindak-tanduk kelompok tersebut. Menurut laman tersebut, "Kami menampilkan orang paling keren di Dubai!"

"Mobil Dubai, busana Dubai, properti Dubai…sebuah impian Dubai!"

Bak mimpi, remaja-remaja tajir ini mengandalkan harta orangtua mereka untuk membiayai gaya hidup mereka. Enggan naik kendaraan umum, mereka hanya menggunakan helikopter atau mobil mewah.

Seorang wanita tertangkap kamera sedang menampilkan lekuk tubuhnya sambil turun dari jet pribadi.

Remaja-remaja tajir ini mengandalkan orangtua mereka untuk membiayai gaya hidup mereka. (Sumber The Rich Kids of Dubai via Instagram)

Seorang remaja lain bergaya di atas motor mewah berwarna kuning yang sedang parkir di pantai berwarna keemasan.

Kaum remaja tajir ini memiliki koleksi mobil-mobil mahal. Ada yang memajang Bentley, Porsche, atau Land Rover.

Tiga orang sabahat tajir berfoto sedang membeli Big Mac dengan mengemudikan mobil mereka.

Kaum usia 20-an ini menghabiskan waktu menebar uang di toko-toko mahal kelas atas.

Seorang wanita meminta porter hotel membawakan koleksi tas Ralph Lauren, sementara wanita lain memamerkan isi lemari penuh karya perancang ternama.

Lalu, seorang remaja memamerkan cincin bertatahkan sebongkah besar permata, yang dilengkapi dengan gelang permata dan Cartier.

Remaja-remaja tajir ini mengandalkan orangtua mereka untuk membiayai gaya hidup mereka. (Sumber The Rich Kids of Dubai via Instagram)

Kalau sedang tidak bergaul di apartemen berpemandangan kolam renang, kaum remaja tajir ini memilih mandi matahari di atas yacht mereka. Atau sedang jalan-jalan dengan macan tutul.

Tapi bukan hanya The Rich Kids of Dubai yang membuat heboh. Baru-baru ini, The Rich Kids of Singapore juga pamer kekayaan mereka sedang tidur di atas ranjang bermandikan mata uang dolar dan mengemudikan mobil mewah mereka sambil telanjang.

Akun Instagram Singapura itu juga sesumbar, "Singapura adalah taman bermain bagi para miliarder."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini