Sukses

Lucu, Ibu Monyet Ini Ajarkan Anaknya Gunakan Tablet

Kedua monyet itu terlihat asyik menggeser aplikasi pada layar sentuh milik mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah rekaman video aksi menggemaskan induk monyet bersama anaknya menjadi viral di dunia maya dan disukai banyak netizen.

Ternyata tidak hanya anak manusia yang suka bermain gadget. Bayi monyet satu ini pun juga memiliki ketertarikan terhadap teknologi canggih tersebut.

Tablet seperti iPad memang dipasarkan sebagai alternatif 'ramah' pengganti komputer tradisional. Namun, tidak ada yang tahu siap saja yang dapat menggunakan gadget tersebut.

Seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Senin (12/9/2016), rekaman dua monyet yang sedang asik menggeser layar tablet itu membuat netizen gemas dan tersenyum-senyum melihatnya.

Bagaimana tidak, induk dan anak monyet tersebut terlihat sedang asyik menggerakkan layar sentuh gadget yang mereka pegang, sambil tiduran di atas kasur mewah.

Lucunya lagi, kedua mamalia tersebut dipakaikan baju menyerupai manusia. Adegan itu terlihat seperti orangtua yang sedang mengajari anaknya menggunakan tablet.

Si anak terlihat asyik memerhatikan induknya yang tengah menggeser-geser layar smartphone-nya. 

Video tersebut pertama kali diunggah ke media sosial Meipai. Setelah mendapatkan respon yang luar biasa, rekaman lucu itu lalu di re-post di laman Facebook.

Tidak jelas siapa yang mengunduh video lucu tersebut. Rekaman monyet main gadget itu telah ditonton lebih dari 200 ribu netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.