Sukses

Truk yang 'Tergantung' di Tebing Nyaris Membunuh Sopir di China

Truk itu menghantam dinding pembatas jembatan layang. Hal tersebut membuat kendaraan mobil itu tergantung di ujung tebing.

Liputan6.com, Guangdong - Adegan kecelakaan yang terjadi di China itu terlihat seperti cuplikan film laga Hollywood yang sering ditayangkan di televisi.

Kepala truk melayang di udara, sementara badan kendaraan tersebut berada di ruas badan jembatan layang.

Seperti dikutip dari Shanghaiist, Senin (12/9/2016), sebuah truk mengalami kecelakaan di jembatan layang di Provinsi Guangdong. Kejadian itu menyebabkan sebagian dari kendaraan tersebut tergantung dari atas jembatan.

Truk merah yang mengangkut puluhan mobil SUV baru itu menghantam badan jalan dan menyebabkan kepala kendaraan itu terlempar ke luar jalan.

Untungnya sopir truk besar itu berhasil selamat. Tidak ada yang tahu bagaimana pria itu bisa selamat dari kematiannya.

Truk itu menghantam dinding pembatas jembatan layang. Hal tersebut membuat kepala mobil itu tergantung di ujung tebing (Shanghaiist.com).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun truk itu mengalami kerusakan parah dan beberapa SUV yang dibawanya juga rusak.

Truk itu menghantam dinding pembatas jembatan layang. Hal tersebut membuat kepala mobil itu tergantung di ujung tebing (Shanghaiist.com).

Tim penyelamat bergegas menuju tempat kejadian. Dengan menggunakan derek mereka menarik truk tersebut dari pinggir 'jurang'.

Polisi kini sedang menyelidiki apa yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.