Sukses

Potret Pasangan Pengantin Misterius di Ujung Tebing

Hingga kini sang fotografer belum menemukan keberadaan pasangan misterius itu.

Liputan6.com, Sacramento - Seorang fotografer dari Honolulu, Hawaii, berharap dapat menemukan pasangan misterius yang ia potret berlatar belakang Matahari terbenam di Taman Nasional Yosemite, California.

Fotografer tersebut, Michael Karas (31), mengabadikan momen menakjubkan itu pada Kamis 1 September lalu ketika sedang berwisata ke Taman Nasional Yosemite.

"Aku dan seorang teman mendaki ke sana untuk mendapat pemandangan menakjubkan ketika Matahari terbenam. Namun secara kebetulan, di arah di mana kami akan mengambil foto, terdapat laki-laki mengenakan tuxedo dan perempuan bergaun pengantin," ujar Karas kepada ABC News seperti dikutip Liputan6.com pada Rabu (7/9/2016).

"Aku memotret seperti orang gila. Warnanya sangat menakjubkan malam itu," imbuh dia.

Karas berharap dapat membagikan foto menakjubkan yang diambilnya kepada pasangan tersebut (Instagram/mike.karas)

Karas menduga, pasangan itu adalah pengantin baru dan sedang melakukan pemotretan dengan fotografer yang mereka bawa sendiri.

"Aku mencoba ke sana untuk berbagi foto yang telah saya ambil dengan mereka, namun saat aku sampai di sana, mereka telah pergi," ujarnya.

Karas mengunggah salah satu foto pasangan tersebut ke akun Instagram miliknya @mike.karas beberapa hari kemudian.

Ia berharap, pengguna media sosial dapat mempertemukannya dengan pasangan itu.

"Aku ingin membagi fotoku dengan mereka. Aku tak pernah melihat fotografer mereka ke tempat di mana aku mengambil foto, jadi aku tahu mereka tak memiliki foto dari sudut ini. Aku ingin mereka memilikinya," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.