Sukses

Skandal Seks dengan 2 Perempuan Terbongkar, Menteri India Dipecat

Liputan6.com, Jakarta Seorang pejabat penting yang pernah menjabat sebagai Menteri di New Delhi, India Sandeep Kumar tersandung skandal seks.

Kasus itu berawal dari rekaman video, yang menunjukkan aksi Kumar yang sedang berciuman dengan dua orang perempuan, menyebar di dunia maya. Sejumlah foto yang menunjukkan adegan mesum pria 36 tahun itu juga tersebar luas.

Akibatnya, Kumar dipecat dari jabatannya. "Kami tak akan mencoba untuk menutupi kesalahan saat ada bukti kuat terkait menteri atau anggota partai kami," kata kepala menteri Arvind Kejriwal, seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (5/9/2016). 

Dia menegaskan, tindakan tersebut melanggar norma serta aturan Partai Aam Aadami (AAP).

"AAP tidak membiarkan setiap tuduhan korupsi atau ketidakwajaran, kami tidak menoleransi pelanggaran," tambah dia.

Tak hanya diberhentikan dari jabatannya, Kumar akhirnya juga ditahan pada Sabtu malam, 3 September 2016 atas kasus dugaan pemerkosaan.

Terbongkarnya tindakan Kumar bermula dari laporan seorang perempuan yang mengaku sebagai korbannya ke Kantor Polisi Sultanpuri, sebelah Utara New Delhi. Dia mengaku diperkosa politisi dari kaum Dalit itu 11 bulan lalu.

Pelapor menceritakan, suatu hari ia baru pulang kerja, ia dirinya bertanya kepada beberapa orang untuk mengetahui bagaimana cara memperoleh kartu rasio yang biasa digunakan warga India untuk memperoleh bahan makanan.

Secara tiba-tiba, korban dihampiri Sandeep Kumar. Setelah itu, sang menteri menyatakan bisa membantunya asalkan ia mau diajak minum.

Usai minum korban mengatakan tak sadarkan diri. Dia meyakini saat itu pula tersangka memperkosanya sambil merekam aksi tak senonoh tersebut.

Saat ini Kepolisian New Delhi tengah menelusuri kejadian tersebut. Sekretaris pribadi Sandeep Kumar yang diduga terlibat peredaran CD tersebut juga ditahan.

Sementara, meski aksi mesum sang suami terpampang dalam rekaman, istri Kumar, Ritu Kumar tetap membela.

"Saya bersama suami saya. Kebenaran akan terbongkar di pengadilan. Tuduhan itu salah, dan kami akan tetap mendukungnya," kata dia tersebut di kantor polisi Sultanpuri untuk menemui pasangannya itu.

Perempuan tersebut bahkan menyebut, kasus yang menjerat Sandeep Kumar sebagai konspirasi. "Apapun yang terjadi, aku tahu suamiku tak bersalah."

Artikel Selanjutnya
Bagikan Profil Raja di Facebook, Aktivis Thailand Dibui 2,5 Tahun
Artikel Selanjutnya
Intip Mahasiswi Mandi, Profesor Australia Terancam Bui 2 Tahun