Sukses

Ikut Tantangan Makan Cabai, 2 Gadis 'Kesurupan' dan Nyaris Tewas

Liputan6.com, Trenton - Dua orang gadis dari New Jersey mencoba untuk menantang diri mereka sendiri dengan memakan cabai terpedas di dunia.

Sayangnya, aksi mereka malah berubah menjadi 'bencana' ketika salah satu dari mereka muntah, sedangkan yang lainnya mengalami kesulitan bernapas karena memiliki asma.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (2/9/2016), Sabrina Stewart (22), dan Lizzy Wurst (18) kegirangan saat akan mencoba memakan cabai Carolina Reaper yang telah mereka sediakan.

Dengan mengenakan celana olahraga dan sport bra, kedua sahabat itu terlihat sedikit ragu untuk mengunyah batangan bumbu dapur yang telah berada di tangan mereka.

Dari dalam video yang diunduh ke dalam vlog salah seorang dari mereka, terlihat kedua gadis itu memegang satu cabai di tangan mereka.

Saat menggigit setengah dari Carolina Reaper itu, keduanya langsung berteriak kepedasan dan melonjak-lonjak.

Salah satu dari mereka, Sabrina, bahkan berteriak seperti orang kesurupan, karena tidak tahan dengan rasa pedas yang membakar mulutnya.

Sabrina yang menderita asma mengalami kesulitan bernapas akibat rasa panas yang membakar mulutnya (Dailymail.com)

Dia bahkan menuangkan sebotol air ke wajahnya, sebelum akhirnya menangis histeris.

Ternyata Sabrina memiliki penyakit asma. Rasa pedas itu membuat dia hampir tewas, karena tidak bisa bernapas.

"Aku merasakan seakan ada api di dalam mulutku. Dari skala 1 sampai 10, rasa pedasnya 1 juta kali lipat! Sangat susah untuk menghilangkan panasnya, menyakitkan. Salah satu hal paling menyakitkan yang pernah aku rasakan," kata Lizzy.

Untungnya Sabrina dan Lizzy melakukan rekaman tersebut di rumah, jadi orangtua mereka dengan cepat dapat menangani masalah tersebut.

Dalam rekaman dapat dilihat, Sabrina bahkan harus berbaring dengan menggunakan selang di hidungnya. Sementara Lizzy muntah berkepanjangan akibat reaksi cabai tersebut.

Carolina Reaper lebih pedas 300 kali dari pada saus Tobasco dan 30.000 kali dari cabai biasa.

Mengonsumsi sebuah Carolina reaper dapat mengakibatkan seseorang berkeringat berlebihan, muntah, perut keram, dan 'terbakar' dari lidah hingga perut.

Artikel Selanjutnya
Heboh Temuan KitKat Berusia 22 Tahun yang Ternyata...
Artikel Selanjutnya
Keseruan Spiderman Berjoget Bareng Musisi Country di Atas Panggung