Sukses

Top 3 Global : Penampakan Iblis dan Malaikat Saat Kejadian 9/11

Apa yang tampak sebagai serangan teror malah dikaitkan dengan penampakan-penampakan 'gaib'.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang 15 tahun peristiwa 9/11, masih banyak cerita bertebaran di seluruh dunia seputar kejadian tersebut. Apa yang tampak sebagai serangan teror malah dikaitkan dengan penampakan-penampakan 'gaib'.

Para pembaca Liputan6.com paling tersedot perhatiannya membaca penampakan iblis dan malaikat pada saat serangan tersebut. Para pengambil foto tentu saja bersikeras bahwa foto-foto itu tidak mengalami proses edit.

Berita lain yang juga tak kalah menarik adalah tentang pekerjaan yang menyenangkan dan dibayar tinggi sebagai penjajal mainan seks.

Paige Gregory di Australia mengaku menikmati pekerjaan itu dan tidak ingin cepat-cepat pindah kerja. Ia bahkan mendapat dukungan dari keluarga dan pacarnya sendiri.

Kemudian, para pembaca terusik rasa ingin tahunya ketika membaca tentang pola pikir seorang psikopat. Ciri seorang psikopat yang manipulatif dan tidak mengenal takut ternyata tidak sepenuhnya tepat. Sebuah penelitian terkini memberikan pandangan yang agak berbeda.

 

Berikut adalah Top 3 Global untuk Jumat (2/9/2016) pagi:

 

1. Misteri Penampakan 'Gaib' Wajah Iblis dan Malaikat Teror 9/11

Penampakan wajah iblis dan malaikat pada peristiwa 9/11 (Mark D Phillips/Mary Altaffer)

Meski 15 tahun telah berlalu, teror 11 September 2001 atau 9/11 yang terjadi di New York masih menyisakan 'horor' dan tanda tanya. Insiden runtuhnya menara kembar World Trade Center dan gedung WTC 7 yang ada di dekatnya, adalah salah satu peristiwa paling kelam dalam sejarah Amerika Serikat.

Sejumlah kontroversi terkait peristiwa yang dikenal dengan nama 9/11 itu pun mencuat, termasuk apa yang disebut orang-orang sebagai hal 'gaib': penampakan 'wajah iblis' dan citra malaikat.

Beberapa orang mengklaim melihat 'wajah iblis' tak lama setelah pesawat jet penumpang menabrak Menara Selatan WTC -- dari kepulan asap hitam yang menyeruak dari kebakaran bangunan itu. Penampakan tersebut juga tertangkap kamera.

Sejumlah pihak menyebut, foto yang menangkap 'penampakan' itu sama sekali tak diedit.

Selanjutnya...

 

2. Gadis Cantik Ini Punya Pekerjaan Unik, Menjajal Sex Toys

Ingin menikmati mainan seks dan malah dibayar? Coba pekerjaan ini. (Sumber mindbodygreen.com

Paige Gregory punya pekerjaan yang unik dan tak biasa. Perempuan Australia berusia 22 tahun itu mengaku menikmati pekerjaannya, menguji beraneka mainan seks atau sex toys.

Ia juga mengakui bahwa pekerjaan ini lengkap dengan sejumlah pernak-pernik istimewa.

Dikutip dari News.com.au pada Kamis 1 September 2016, ketika pertama kalinya melihat lowongan di laman Seek dan melamar pekerjaan ini, ia mengaku hanya main-main.

Dalam iklan itu disebutkan, sebuah perusahaan membutuhkan pekerja yang bertugas menjajal produk dan kendali mutu untuk Lovehoney.com.au.

Gregory pernah kuliah manajemen bisnis dan hiburan di universitas. Menurutnya, memang agak janggal karena bekerja bukan dalam bidang yang ia pelajari dalam kuliah. Tapi ia melihat keluarganya mendukung dan bahkan neneknya penasaran.

Selanjutnya...

 

3. Terkuak, Isi Otak Seorang Psikopat

Menurut suatu penelitian baru, para psikopat mungkin bukannya tanpa takut seperti yang diduga selama ini. (Sumber realclearscience.com)

Para psikopat dikenal sebagai orang yang manipulatif dan tega kepada orang lain, disertai dengan gangguan parah secara emosional yang menjadi pendorong perilaku antisosial mereka.

Para ilmuwan syaraf telah lama mengkaitkan perilaku ini dengan ketiadaaan rasa takut pada umumnya. Tapi, menurut suatu penelitian baru, para psikopat mungkin bukannya tanpa takut seperti yang diduga selama ini.

Dikutip dari Daily Mail pada Kamis 1 September 2016, para peneliti mengungkapkan bahwa orang-orang demikian mungkin mengalami emosi ini, tapi kurang mampu mengenali dan menanggapi ancaman-ancaman.

Dalam penelitian yang diterbitkan dalam Psychological Bulletin itu, para peneliti dari Vrije Universiteit Amsterdam dan Radboud University Nijmegen menelaah hubungan antara ketakutan dan psikopati pada orang dewasa.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.