Sukses

Elang 'Nakal' Jatuhkan Ular ke Tengah Manusia yang Sedang Pesta

Liputan6.com, Jakarta - Saat sedang berkumpul bersama keluarga, tidak ada yang menginginkan hal-hal tak terduga terjadi. Namun, terkadang insiden-insiden tersebut kita alami dan tidak jarang akan melekat lama dalam pikiran.

Seperti kejadian mengejutkan yang dialami keluarga yang tengah memanggang barbecue di pinggir sungai ini.

Dikutip dari Mirror.co.uk, Rabu (31/8/2016) keluarga itu tengah asyik memanggang sosis dan daging lainnya di pinggir aliran sungai, ketika dari jauh mereka menyaksikan seekor elang terbang melingkar.

Salah seorang dari anggota keluarga itu mengambil kameranya dan mulai merekam pergerakan burung perkasa itu.

Terlihat di dalam video elang berwarna abu-abu kecoklatan itu terbang mengelilingi sungai. Setelah dua kali putaran, burung itu terbang semakin rendah.

Setelah berada cukup dekat dengan permukaan air sungai, elang itu membuka cakarnya dan manangkap mangsa yang diduga diincarnya sejak tadi.

Elang 'Nakal' Jatuhi Ular di Tengah Keluarga yang Sedang Barbeque (Mirror.co.uk)

Hewan itu pun kembali terbang ke angkasa. Awalnya, tidak terlihat jelas apa yang dia bawa. Tapi, setelah beberapa detik terlihat jelas elang itu membawa ular dalam cengkramannya.

Burung karnivora itu lalu terbang ke arah keluarga tersebut berkumpul. Tak lama kemudian, hewan itu menjatuhkan reptil dalam cengkeramannya, di tengah-tengah keluarga tersebut.

Sontak mereka berteriak terkejut dan mulai berlari ketakutan mencoba menghindari hewan melata tersebut. Tidak jelas apa yang terjadi kemudian dalam rekaman itu.

Video itu diakhiri dengan penampakan ular coklat tersebut mencoba melarikan diri ke arah rerumputan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.