Sukses

'Vladimir Putin' Ditahan di Supermarket Florida

Liputan6.com, Florida - 'Vladimir Putin' ditahan polisi setelah nekat menerobos masuk sebuah supermarket di Florida dan berbuat onar di dalamnya.

Tapi Vladimir Putin yang ini bukan Presiden Rusia.

Putin yang satu ini adalah seorang warga AS berusia 48 tahun yang tinggal di West Palm Beach. Ia ditahan pada Minggu 21 Agustus karena main masuk ke supermarket dan berbuat ricuh.

'Vladimir Putin' Ditahan di Supermarket Florida (NBCNews)

Ia menolak meninggalkan supermarket Publix di West Palm Beach setelah berbuat onar di situ.

Menurut NBC News yang dikutip pada Selasa (31/8/2016), Putin berteriak kepada salah seorang pegawai supermarket dan tak mau meninggalkan lokasi meski manajer memintanya keluar beberapa kali.

Putin sempat keluar, namun kembali lagi sambil berteriak kepada seluruh karyawan.

Ketika polisi datang untuk menengahi permasalahan, Putin curhat kalau ia tertinggal kendaraan dan ia tak akan meninggalkan supermarket itu.

Sebuah laporan menyebut, Putin tidak mau memberikan nama aslinya kepada polisi. Itu yang membuatnya ditahan karena dianggap melawan petugas.

Polisi akhirnya mengetahui, bahwa pria West Palm beach itu namanya sama persis dengan orang terkuat Rusia yang berusia 63 tahun.

Setelah proses penahanan ini, 'Putin' muda akan menghadapi pengadilan pada September mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini