Sukses

Top 3: Pertemuan Anak Putri Diana dengan Selingkuhan Charles

Belakangan, kepada seorang sahabat, Pangeran Charles merasakan bahwa Pangeran William tak mau peduli dengan kisah cinta lama tersebut.

Liputan6.com, London - Dilema melanda perasaan mantan suami Putri Diana, Pangeran Charles, ketika dihadapkan dengan kenyataan bahwa dia harus memperkenalkan kekasihnya, Camilla Parker Bowles, kepada kedua anaknya. 

Dua bulan sebelum kepergian ibu mereka, Pangeran William dan Pangeran Harry, dikejutkan oleh berita yang dibawa ayah mereka. Pewaris tahta kerajaan itu menyebutkan bahwa dia kembali merajut kasih dengan kekasih masa mudanya. 

Artikel mengenai reaksi kedua pangeran muda terhadap perselingkuhan sang ayah menjadi ramai diburu pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Minggu (28/8/2016) pagi. 

Tidak hanya respons mereka, tangisan Kate Middleton di makam Diana dan misteri kematian 'kunci' plot pembunuhan Putri Diana juga ramai diburu pembaca. 

Berikut Top 3 Global Selengkapnya:

1. Kala 2 Anak Putri Diana Dipertemukan dengan Selingkuhan Charles

Pangeran William, Putri Diana, dan Pangeran Harry dalam satu kesempatan (Vanity Fair)

Salah satu hal yang sulit dilakukan adalah ketika seorang ayah harus memberitahukan kepada putranya bahwa ia memiliki kekasih baru. Hal itu sepertinya terjadi di kalangan kerajaan Inggris.

Dua bulan sebelum kematian Putri Diana, Pangeran Charles memutuskan untuk memberitahukan kepada dua putranya tentang wanita pujaan hatinya. Mereka duduk bersama dan Pangeran Charles menceritakan tentang Camilla Parker Bowles, cinta masa mudanya yang kemudian bertemu lagi. Cinta lama belum selesai.

Dikutip dari Daily Mail pada Sabtu 27 Agustus 2016, tulisan Penny Junor dalam bukunya yang berjudul 'Extracted from Prince William: Born To Be King: An Intimate Portrait' menjelaskan bahwa William dan Harry hanya bisa terdiam ketika ayah mereka selesai bercerita.

Selengkapnya...

2. Tatkala Tangis Kate Middleton Tumpah di Makam Putri Diana

Cincin tunangan bertatahkan safir biru yang dulunya milik Putri Diana. Kate Middleton merasa penting berbagi kecintaan dan duka Pangeran William terkait ibunya.(Sumber CBS News)

Sebelum melangsungkan pernikahan pada 2011, Pangeran William mengajak calon istrinya, Kate Middleton, untuk mengunjungi makam Putri Diana.

Saat kunjungan, pasangan itu terlihat berpegangan tangan menuju makam. Mereka dilaporkan tertunduk, terlihat sendu, tangis Kate sepertinya tumpah ketika menaruh karangan bunga di dalam kompleks Althorp Estate di Northamptonshire. Kompleks yang memiliki luas sekitar 14.000 acre --sekitar 57 kilometer persegi. Di depan makam Putri Diana, ibunda sang pujaan hati, William. 

Dikutip dari tulisan lawas Daily Mail, momen haru itu tak mengherankan karena menurut sumber Istana, "Diana masih terus hadir dalam kehidupan sehari-hari putranya dan akan selalu begitu.

Selengkapnya...

3. Misteri Kematian Saksi Kunci Dugaan 'Plot Pembunuhan' Putri Diana

James dan Elizabeth Andanson di depan Fiat Uno putih. Juru foto yang ditanyai seputar kisah kematian Putri Diana ditemukan tewas dengan luka tembak dan tubuh terbakar.(Sumber Daily Mail)

 Suatu hari pada Mei 2000, Christophe Pelat menerima penugasan penting. Anggota pemadam kebakaran dikirim untuk memadamkan api yang membakar sebuah sedan BMW berwarna hitam di Montpellier, kawasan pedesaan di Prancis selatan.

Mobil mewah itu tak bersisa, binasa oleh api. Di dalamnya, ditemukan jasad seorang manusia. Tubuhnya hangus parah, tak ada lagi yang tersisa agar identitasnya bisa dikenali.

Siapa gerangan korban baru diketahui sebulan kemudian, melalui uji DNA dan catatan gigi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini