Sukses

Top 3: Skandal Cinta Terlarang Murid dan Ibu Guru Cantik

Liputan6.com, Jakarta - Jatuh cinta bukan hal terlarang, tapi dua kisah cinta 'terlarang antara guru dan siswa ini tak layak karena hubungan keduanya menimbulkan permasalahan. Masalah timbul karena diduga terjadi pelanggaran hubungan profesi dan pelecehan seksual, karena pasangannya masih di bawah umur.

Dua kisah cinta 'terlarang' antara siswa dengan guru di sebuah sekolah di Amerika itu menyedot perhatian pembaca kanal Global Liputan6.com edisi Sabtu (27/8/2016) sore.

Berikutnya terkait rahasia-rahasia yang ada di balik huruf pertama nama seseorang. Terakhir, fenomena 3 'naga' menyedot air dari danau di China juga memikat para pembaca. 

Berikut selengkapnya dalam Top 3 Global:

1. Kisah 2 Murid 'Bau Kencur' yang Menghamili Ibu Guru Cantik

(Kiri) Guru cantik bernama Alexandria Vera. (Kanan) Laura Whitehurst, guru yang terlibat skandal cinta terlarang di sekolah California. (New York Post dan The San Bernardino County DA)

Hubungan cinta terlarang antara guru dan murid menjadi buah bibir belakangan ini. Salah satu yang banyak menjadi sorotan akhir-akhir ini terjadi di Montgomery County, Maryland dan yang terbaru di California, Amerika Serikat.

Di Maryland, seorang guru wanita bernama Alexandria Vera dilaporkan ke pihak berwenang atas dugaan kuat memiliki hubungan tak pantas dengan pelajar lelaki berusia 13 tahun. Dari hubungan cinta terlarang tersebut, perempuan cantik itu hamil.

Situs News.com.au edisi 2 Juni 2016, melaporkan bahwa keluarga pelajar itu menyetujui kehamilan sang guru. Namun, tak demikian dengan aparat.

Selanjutnya...

 

2. Ini Rahasia di Balik Huruf Pertama dalam Nama Anda, A hingga Z

Ada orang yang mengatakan bahwa nama adalah ciri khas getaran untuk masa lalu, masa kini, dan potensi masa depan. (Sumber datacenterdude.com)

What's in a name -- apalah arti sebuah nama, kalimat itu dituliskan William Shakespeare dalam drama 'Romeo and Juliet'.

Namun, nama ternyata punya arti signifikan dalam kehidupan seseorang. Julukan yang dilekatkan pada diri kita mungkin jadi penentu kepribadian.

Dikutip dari Boldsky.com pada Jumat 26 Agustus 2016, bahkan kadang-kadang nama menjadi cerminan sifat dan tujuan. Ada juga yang mengatakan bahwa nama adalah ciri khas getaran untuk masa lalu, masa kini, dan potensi masa depan.

Nama kita sangat mempengaruhi kepribadian. Huruf awal nama menentukan jenis seseorang dan apa saja yang mampu dilakukannya dalam kehidupan. Simak penjelasan berikut ini:

Selanjutnya...

 

3. Fenomena Alam Langka 3 'Naga' Menyedot Air di Danau China

Fenomena Alam Langka 3 'Belalai' Air di Danau China (CCTV)

Para turis di Barat Laut China disuguhi pemandangan spektakuler. Sebuah fenomena alam langka tejadi ketika water spout atau belalai air terjadi di sebuah danau.

Biasanya belalai air itu hanya satu, namun kali ini ditemukan ada 3. Dilansir dari Daily Mail, Kamis 26 Agustus 2016, pemandangan luar biasa itu terjadi dalam waktu 5 menit di Danau Qinghai, di Provinsi Qinghai pada Rabu lalu.

Salah seorang turis berhasil menangkap momen itu dan direkam selama 26 detik dan dirilis oleh China Central Television Station (CCTV).

Menurut salah seorang saksi mata, pemandangan spektakuler itu terjadi pada pukul 10.30, ketika tiba-tiba awan-awan muncul. Dalam bahasa China, fenomena alam itu disebut 'dragon sucking water'.

"Fenomena itu terjadi dengan tiba-tiba di Danau Qinghai yang tenang," kata salah seorang saksi mata.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini