Sukses

Top 3: Misteri Anak Putri Diana Bernama Sarah

Daftar nama pewaris tahta Kerajaan Inggris tidak menyertakan nama 'Sarah' yang disebut-sebut sebagai anak perempuan Putri Diana. Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Kisah seputar Putri Diana kembali menjadi berita terpopuler di kanal Global Liputan6.com. Kali ini para pembaca tersedot perhatiannya atas dugaan seorang anak perempuan Lady Di yang bernama 'Sarah'.

Kemudian, terkait nama Indonesia yanag kembali naik panggung politik di Amerika Serikat. Melalui jas yang dikenakan calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump. Setelan kostum tersebut sebenarnya buatan Indonesia.

Terakhir, pembaca larut dalam kisah miris mantan pengawal bintang sepak bola David Beckham yang kini menggelandang di bandara Heathrow, London. 

Berikut adalah Top 3 Global untuk Rabu (24/8/2016) pagi:

1. Putri Diana Punya Anak Perempuan 'Rahasia' Bernama Sarah?

Foto: goodhousekeeping.com

Pada 2 Mei 2015, keluarga kerajaan Inggris kembali dimeriahkan dengan kelahiran seorang gadis pewaris takhta baru, dari keturunan Pangeran William Duke of Cambridge.

Princess Charlotte dilahirkan setelah undang-undang pewaris takhta Succession to the Crown Act 2013, yang menyatakan bahwa anak yang dilahirkan setelah Pangeran George tetap memiliki hak untuk mendapatkan mahkota.

Kelahiran Princess Charlotte, menambah panjang daftar garis pewaris mahkota Ratu Elizabeth II yaitu, Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran George, dan Putri Charlotte.

Namun ada desas-desus yang tersebar mempertanyakan benarkah urutan tersebut? Tidakkah keluarga kerajaan melupakan seorang pewaris lainnya?

Selanjutnya...

 

2. Jas 'Made in USA' Donald Trump Ternyata Dibuat di Indonesia

Kampanye Donald Trump di Albuquerque diwarnai rusuh (Reuters)

Donald Trump punya gaya yang khas. Calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik itu selalu tampil dengan jasnya yang itu-itu saja, berwarna gelap. Hanya dasi dan topinya saja yang berganti model dan warna.

Model jasnya bikin banyak orang penasaran. Sejumlah penggemar bahkan ingin memiliki atasan seperti yang dipunyai miliarder nyentrik itu. Ternyata, tak sulit untuk mendapatkannya. Cukup klik situs belanja Amazon.

Jas itu tersedia dalam katalog produk Amazon. Dijual dengan merek Donald Trump, pakaian tersebut memang koleksi fashion milik suami Melania itu.

Situs jual beli terbesar itu memberikan kesempatan pada Trump untuk menjual produknya -- setelah jaringan department store Macy's memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontrak -- setelah miliader itu membuat pernyataan kontroversial tentang imigran Meksiko.

Selanjutnya...

 

3. Miris, Pengawal David Beckham Kini Menggelandang di Bandara

Pria mantan pengawal David Beckham yang menggelandang di Bandara JFK, New York. (Daily Mail/Steve Finn Photography)

Seorang veteran tentara yang pernah menjadi pengawal legenda sepak bola Inggris, David Beckham, kini tak lagi memiliki pekerjaan. Nasibnya tak segemilang dulu. Ia bahkan terpaksa hidup menggelandang di bandara setelah menjadi tunawisma.

Pria 46 tahun yang menggunakan nama Simon Jones--untuk melindungi identitasnya--memutuskan untuk pindah ke Bandara Heathrow setelah terinspirasi oleh film yang dibintangi aktor Tom Hanks, The Terminal. Dia menginap di bandara internasional utama dan tersibuk di Eropa selama hampir satu bulan.

Dalam drama komedi Steven Spielberg pada 2004 lalu, Hanks memainkan peran sebagai pria Eropa Timur yang terjebak di Bandara John F Kennedy (JFK), New York. Karakter Viktor Navorski ceritanya ditolak masuk ke AS, tapi tidak dapat pulang karena perang pecah di negaranya.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini