Sukses

Usai 8 Jam Bertengkar, 2 Wanita ini Jatuh Pingsan dan Mengompol

Salah satu dari mereka sampai mengeluarkan busa dari mulutnya dan mengompol.

Liputan6.com, Taiyuan - Dua orang wanita di Provinsi Shanxi, China, tak memedulikan panas menyengat yang sedang melanda wilayah itu. Mereka berdiri di bawah terik Matahari selama delapan jam tanpa makan dan minum. Apa penyebabnya?

Menurut penyelidikan awal, kedua wanita tersebut bertengkar karena masalah utang, meneriaki satu sama lain, dan kemudian pingsan di jalan.

Kedua wanita itu bertemu sekitar pukul 14.00 dan dua jam kemudian salah satu dari mereka menelepon polisi. Para petugas pun tiba dan menyarankan agar kasus tersebut diselesaikan di pengadilan, namun keduanya menolak.

Delapan jam kemudian, yakni sekitar pukul 22.00, polisi pun datang ke tempat lokasi dan menemukan keduanya pingsan di jalan. Salah satu dari mereka sampai mengeluarkan busa dari mulutnya dan mengompol.

Dikutip dari Shanghaiist, Selasa (23/8/2016), keduanya lalu dibawa ke rumah sakit dan saat ini kondisinya telah stabil.

Dua wanita di China pingsan usai bertengkar selama delapan jam (hsw.cn)

Para pengguna internet yang menanggapi berita tersebut mengaku terperangah dengan 'dedikasi' yang ditunjukkan oleh kedua wanita itu.

"Aku sangat terkesima karena mereka bisa meneriaki satu sama lain selama delapan jam. Di sisi lain, posisi mereka yang terbaring di jalan dan saling berdampingan sangat lucu," tulis salah satu netizen.

Netizen lain pun turut menanggapi posisi di mana kedua wanita itu jatuh pingsan.

"Aku hanya penasaran, apakah mereka merencanakan posisi saat jatuh pingsan?" tulis @7f705ec.

"Ya ampun, aku tak akan pernah meremehkan keinginan wanita untuk memenangkan perdebatan," ujar salah satu pengguna internet lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.
    Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.

    China

  • Pingsan atau sinkop adalah suatu kondisi di mana seseorang mendadak kehilangan kesadaran.

    pingsan

  • Unik