Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cara Mencapai Orgasme Tanpa Berhubungan Seks

Bagi kebanyakan wanita, pencapaian orgasme memerlukan upaya. Tapi, sejumlah wanita bisa mendapatnya secara mendadak. Apa saja caranya?

Liputan6.com, London - Kaum wanita dapat mengalami orgasme bahkan tanpa melakukan hubungan seks, bahkan di tempat dan waktu yang tidak diduga-duga.

Beberapa orang wanita blak-blakan menceritakan kisah mereka ke platform Thought Catalog tentang kenikmatan yang datang tak terduga. Seperti apa pengalaman mereka?

Dikutip dari Daily Mail pada Jumat (19/8/2016), kita mengetahui bahwa kegiatan yang berat dapat menyebabkan robeknya selaput dara. Tapi, bagi seorang wanita, kegiatan menunggang kuda memberikan pengalaman lain.

Mila (24) mengatakan bahwa pengalaman itu didapatnya dalam acara berkuda di sekolah. Saat itu kuda yang ditungganginya sempat kaget dan mengebut sejenak.

"Perubahan irama itu menyebabkan gesekan tertentu dan mendadak saya harus menahan diri mendapatkan orgasme paling aneh," demikian diakui Mila.

'Saya sungkan menatap mata kuda itu selama seminggu dan merasa ketahuan telah terjadi sesuatu di depan rekan-rekan satu tim."

Bagi kebanyakan wanita, pencapaian orgasme memerlukan upaya. Tapi, sejumlah wanita bisa mendapatnya secara mendadak. (Sumber beatingprematureejaculation.org)

Kejadian privat lain dialami oleh Jenny (22) ketika sedang mengikuti kelas senam saat masih remaja. Ia mendapatkan orgasme selagi menggantung pada palang-palang senam.

Kata Jenny, "Saat itu saya tidak menyadari apa yang telah terjadi, hanya merasa enak. Saya malah mencoba mengulanginya selama beberapa minggu sesudahnya."

"Beberapa tahun kemudian, saya pertama kalinya melakukan masturbasi dan baru sadar 'oh, ini dia yang terjadi'."

Suatu hari, Addison (29) mendapatkan kejutan di rumah ketika bersin berulang-ulang, katanya, "Saya kemudian mendapatkan orgasme dan jatuh ke kursi."

Kisah dadakan lain dialami oleh Eva (23) yang sedang menggunakan wahana pelontar dalam taman-taman hiburan dan sedang dilontarkan ke angkasa. Kata Eva, "Saya orgasme hebat sehingga sebuah sandal saya terlepas."

Seorang wanita lain mengaku "menaksir berat" seorang profesor Sastra Abad Pertengahan di suatu universitas. Dalam suatu kuliah, khayalan Chloe begitu dahsyatnya sehingga ia mencapai orgasme di tempat dan menjadi pusat perhatian orang-orang sekitarnya.

Ia kemudian berpura-pura batuk untuk menutupi orgasmenya. Sayangnya, "Saya tidak pernah bisa mengulanginya sejak saat itu, tapi semoga jangan pernah terjadi lagi dalam kelas."

Audrey (21) sedang berlatih kebugaran di gim saat ia mendapatkan orgasme hebat di depan sekitar 20 orang lain. Ia mengaku, "Saya berpura-pura mengalami keram hebat."

Piper (25) tak sengaja mengalami orgasme pertama kalinya ketika berusia 12 tahun. Ia mengakui, "Saya ikut kamp gereja setiap musim panas dan biasanya ada gantungan tali-temali yang memerlukan pemakaian alat pengaman."

"Tidak ada duanya merasakan kenikmatan mendalam ketika sedang bergelantungan 12 meter dan pendetanya sedang meneriakkan dukungan karena ia menyangka saya takut jatuh."

Bagi kebanyakan wanita, pencapaian orgasme memerlukan upaya. Tapi, sejumlah wanita bisa mendapatnya secara mendadak. (Sumber nymag.com)

Alexis (31) mengalami orgasme dadakan dan tidak bisa menyembunyikannya dari orang-orang sekitarnya.

Ia bertutur, "Saya mulai serius yoga sejak 10 tahun lalu dan setahun setelah ikutan, saya mendapatkan orgasme yang sangat hebat di akhir kelas."

"Terlepaslah desahan keras dikelilingi sejumlah orang. Untunglah studio saya santai saja. Pengajarnya malah tertawa dan bertepuk tangan, lalu para peserta lain ikut tertawa dan bertepuk tangan."

Vicki (26) mendapatkan kejutan saat sedang dalam perjalanan pulang ke rumah. Setelah membaca artikel tentang latihan kegel, ia berketetapan memperkuat otot-otot dasar panggulnya dan memulai latihan giat selama beberapa hari.

Latihan kegel bisa dilakukan di manapun, sehingga Vicki mencobanya dalam angkutan umum ketika sedang pergi-pulang antara rumah dan tempat kerja.

Ia mengaku, "Begitulah, saya mengalami orgasme dadakan dan menggetarkan sewaktu dalam perjalanan pulang ke rumah dan terpaksa membungkuk sambil menutup kepala dengan kerudung."

"Orang-orang menduga saya sedang akan muntah, tapi sebenarnya saya sedang berada dalam dunia saya sendiri."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.