Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Peta Dunia Ini Kuak Ukuran Payudara Wanita dan Kelamin Pria

Secara sains, ukuran payudara perempuan dan alat kelamin pria berbeda di tiap negaranya. Apa faktor yang mempengaruhinya?

Liputan6.com, Sydney - Pernahkah terpikir membandingkan ukuran payudara para wanita di seluruh dunia. Rupanya, Anda tak perlu membayangkan, karena ada sebuah peta yang memberikan rata-rata ukuran buah dada wanita di tiap negara yang berbeda.

Data dari Target Map ini memberikan komparasi ukuran payudara tiap negara untuk memperlihatkan perbedaan ukuran buah dada.

Menurut peta itu, terkuak bahwa cup terbesar berasal dari perempuan Finlandia, Norweigia, Rusia dan Swedia. Dengan ukuran lebih dari D.

Australia -- menurut peta itu-- memilik rata-rata ukuran, yaitu C.

Perempuan di Afrika dan negara-negara Asia termasuk Indonesia memiliki ukuran A atau B. Dilansir dari News.com.au, Rabu (17/8/2016), perempuan di Inggris, Eropa Tengah, AS memiliki ukuran rata-rata C hingga D.

Kendati demikian, peta payudara tidak menyebut ukuran angka cup dan lingkar dada. Akan lebih adil untuk mencari pembelian bra per tahunnya di negara-negara itu.

Peta Dunia Ukuran Payudara dan Alat Kelamin Pria, Indonesia? (news.com.au)

Sayangnya, peta itu juga tidak menjelaskan apakah ukuran itu termasuk payudara dengan implan atau tidak.

Peta ini bukanlah satu-satunya yang menjelaskan ukuran bentuk tubuh. Pada tahun 2015, ada sebuah peta yang memperlihatkan ukuran penis pria di berbagai dunia.

Peta itu menjelaskan pria Kongo memiliki ukuran penis paling panjang di seluruh dunia. Rata-rata 7,1 inci. Diikuti dengan Ekuador, Ghana, Colombia dan Venezuela.

Australia memiliki rata-rata 5,2 inci, bersama dengan pria-pria dari Portugal, Rusia, dan AS.

Bagaimana dengan Indonesia? Menurut peta itu,  pria Indonesia memiliki penis dengan rata-rata 4,4 hingga 4,9 inci.

Peta Dunia Ukuran Payudara dan Alat Kelamin Pria, Indonesia? (news.com.au)

Adapun pria dengan penis terpendek diraih oleh Korea Utara, dengan rata-rata memiliki panjang 3,8 inci.

Studi ini ternyata memperlihatkan hanya 3 persen pria di seluruh dunia yang memiliki panjang penis 8 inci, dan hanya 6 persen yang benar-benar memerlukan kondom ukuran besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini