Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pengendara Menari di Depan Jasad Korban yang Ditabraknya

Bukannya meminta tolong atau melarikan diri, penabrak tadi malah menari-nari di hadapan jasad korban.

Liputan6.com, Shandong - Seorang pengemudi mobil di China benar-benar keterlaluan. Setelah diduga menabrak seseorang hingga meninggal, pengemudi itu malah menari-nari di depan jasad korbannya.

Dikutip dari Daily Mail pada Selasa (16/8/2016), laporan Huanqiu menyebutkan bahwa peristiwa tak menyenangkan itu terjadi di Jining, sebuah kota di provinsi Shandong, China pada 10 Agustus lalu.

Menurut sejumlah laporan, wanita pengemudi itu menabrakkan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Para saksi menyebutkan bahwa korbannya, seorang pria itu terlempar ke udara dalam tabrakan sebelum akhirnya terhempas pada kap mobil penabraknya.

Bukannya menolong, wanita itu lanjut mengemudikan mobilnya hingga 20 meter dan menabrak mobil lain. Jasad korban kemudian terlontar dari kap mesin dan tergeletak di jalan raya.

Lebih aneh lagi, bukannya meminta tolong atau melarikan diri, penabrak tadi malah menari-nari di hadapan jasad korban sambil disaksikan orang-orang yang lewat.

Tersangka juga disebut-sebut melontarkan makian-makian ketika berjoget. Ia pun kemudian ditahan polisi yang segera melakukan penyidikan.

Seperti apa kelakuan janggal wanita tersebut? Saksikan di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.