Sukses

Weekly Highlights: Lady Diana and Her Unfinished Mystery

Liputan6.com, Jakarta - Walaupun telah meninggal sekitar 19 tahun lalu, Lady Diana masih saja menjadi buah bibir. Belakangan terungkap kisah perselingkuhannya dengan beberapa orang pria, mulai dari perwira Angkatan Darat Inggris hingga anggota keluarga kaya Timur Tengah. Kisah seru seputar sang putri mengisi segmen ‘Trending Topic’ dalam Weekly Highlights edisi kali ini.

Dalam segmen yang sama, dilanjutkan dengan aksi perenang Michael Phelps dari Amerika Serikat menjadi orang pertama yang meraih 13 prestasi perseorangan dalam Olimpiade Rio 2016.

Phelps mengalahkan rekor Leonidas dari Rhodes, yang selama 2168 tahun lamanya menyandang rekor tersebut.

Segmen 'International Affairs' diisi dengan pilihan berita 11 ledakan di 5 provinsi Thailand, yang berakibat menggoncang industri pariwisata dari Negeri Gajah Putih.

Berlanjut dengan berita penembakan Imam Maulana Alauddin Akonjee (55) dan asistennya, Thara Uddin (64). Lalu pembebasan kota Manbij di Irak dari cengkeraman ISIS.

Dalam segmen “What’s On Indonesia" mengangkat berita tentang seorang guru wanita cantik dari Brebes, yang menjadi bintang di dunia maya.

Dalam segmen 'Embassy Corner' pekan ini, diisi dengan perayaan Hari Kemerdekaan 2 negara sahabat, Singapura dan India.

Saksikan selengkapnya dalam video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.